: WIB    —   
indikator  I  

Bank Mestika kini jualan PRUlink Sejahtera

Bank Mestika kini jualan PRUlink Sejahtera

JAKARTA. PT Bank Mestika Dharma Tbk menggaet PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk memperluas bisnis bancassurance. Bank Mestika ingin mengembangkan jalur distribusi produk dan layanan bancassurance di Sumatera Utara dengan menjual produk PRUlink sejahtera.

Presiden Direktur Bank Mestika Achmad S Kartasasmita mengatakan, kemitraan ini sejalan dengan upaya bank untuk terus membangun sinergi, dan memberi nilai tambahan kepada nasabah. "Agar nasabah bisa memiliki banyak pilihan asuransi jiwa yag bisa dikaitkan dengan investasi," ujar Achmad dalam keterangan tertulis ke Bursa Efek Indonesia, Rabu (7/12).

Untuk diketahui, PRUlink Sejahtera menawarkan berbagai manfaat, termasuk manfaat meninggal (secara alami maupun kecelakaan) sampai dengan usia 99 tahun, manfaat cacat total dan tetap hingga usia 70 tahun, dan manfaat pengakhiran pertanggungan berupa nilai tunai yang terbentuk.

Tak hanya itu, sebagai produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi, PRUlink Sejahtera juga menawarkan investasi yang mulai terbentuk sejak tahun pertama polis berjalan. Nasabah boleh memilih antara tujuh dana investasi, sesuai dengan profil risiko dan perencanaan masing-masing nasabah.

Selain itu, tersedia juga layanan global untuk melindungi tertanggung, termasuk informasi dan bantuan medis 24 jam di seluruh dunia, evakuasi/repatriasi, monitoring medis, dan pengaturan perjalanan darurat bagi keluarga.


Reporter Galvan Yudistira
Editor Dupla KS

BANCASSURANCE

Feedback   ↑ x