: WIB    —   
indikator  I  

Bank Muamalat: Tak ada kesepakatan dengan PADI

Bank Muamalat: Tak ada kesepakatan dengan PADI

JAKARTA. Isu kesepakatan yang diraih PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk (PADI) untuk menguasai saham PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, menyebabkan harga saham PADI kembali melonjak. Senin (31/7) harga saham PADI melonjak 24,68% ke posisi Rp 985 per saham. Hingga akhirnya PT Bursa Efek Indonesia kembali harus mensuspensi saham PADI sejak awal perdagangan Selasa (1/8).

Kepada KONTAN, Iggi H. Achsien Komisaris Independen Bank Muamalat membantah kabar yang menyebutkan ada kesepakatan akuisisi saham Bank Muamalat oleh PADI. "Tidak sampai hari ini, tidak ada kesepakatan dengan Minnna padi. Itu wilayah pemegang saham. Tapi yang terinformasi kepada Saya, pemegang saham tidak ada kesepakatan apapun dengan Minna Padi," terang Iggi, kepada KONTAN, Senin malam.

Selain apa yang sudah diucapkan, Iggi menolak memberikan komentar.

Adapun sebelumnya, Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman hanya membalas singkat, konfirmasi yang dilayangkan KONTAN terkait isu akuisisi. "Mohon maaf, saya sedang tidak bisa menjawab," tulis Endy dalam pesan singkatnya, Minggu (30/7).


Reporter Yuwono Triatmodjo
Editor Yuwono triatmojo

AKUISISI

Feedback   ↑ x
Close [X]