kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Permata sebut sekitar 4% dari 2.000 karyawan mereka positif corona


Senin, 28 September 2020 / 13:29 WIB
Bank Permata sebut sekitar 4% dari 2.000 karyawan mereka positif corona
ILUSTRASI. Iklan aplikasi Permata e-Business saat peluncuran aplikasi tersebut di Jakarta, Rabu (9/11). Lakukan tes massal ke 2.000 karyawan, 4% staf Bank Permata positif corona. KONTAN/Cheppy A. Muchlos/09/11/2016


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) mengamini bahwa sejumlah karyawan perseroan terpapar virus Covid-19. 

Dalam keterangan resminya, Head of Corporate Affairs Bank Permata Richele Maramis mengatakan pihaknya telah melakukan PCR swab test masal di Bank Permata Tower Bintaro sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dalam menjalankan tindakan preventif unntuk menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan dan nasabah. 

Hasilnya, dari sekitar 2.000 karyawan tetap maupun outsource perseroan yang dites, sekitar 4% menunjukkan hasil positif Covid-19 dan berstatus orang tanpa gejala (OTG). Pun, sesuai dengan kebijakan, Bank Permata segera menindaklanjuti hasil tersebut dengan langkah-langkah sesuai dengan protokol kesehatan. 

Baca Juga: PNM rombak jajaran direksi dan komisaris

Antara lain seperti contact tracing, isolasi mandiri bagi karyawan yang terpapar serta melakukan disinfektasi menyeluruh di kantor sesuai regulasi. 

"Sejak awal pandemi Covid-19, Bank Permata secara intensif mengimplementasikan tindakan-tindakan pencegahan seperti pembatas akrilik di cabang, pengaturan jejak, deep cleaning, split operations dan Work From Home (WFH)," terangnya dalam keterangan resminya, Minggu (27/9). 

Lebih lanjut perseroan juga terus melakukan sosialisasi rutin tentang pencegahan Covid-19 di seluruh kantor Bank Permata maupun cabang-cabang perseroan. 

Selanjutnya: Cari bunga deposito tertinggi? Lihat daftar bunga deposito bank di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×