kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beli mobil seken lebih gampang dengan momobil.id


Senin, 20 November 2017 / 20:33 WIB
Beli mobil seken lebih gampang dengan momobil.id


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Johana K.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance memperkenalkan inovasi terbaru yang dilakukan yaitu online marketplace momobil.id untuk mobil bekas. Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menyebut inovasi digital ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia,” kata Hafid dalam keterangan tertulis, Senin (20/11).

Momobil.id punya sejumlah berbagai fitur dan campaign promotion yang menarik dan inovatif. Hafid pun mengklaim,  Momobil.id sebagai satu-satunya online marketplace yang yang memiliki layanan pembiayaan sendiri.

Selain layanan pembiayaan kredit dari Adira Finance, momobil.id juga menyediakan fitur personal assistant (PA) untuk membantu konsumen dalam proses pencarian dan pembelian mobil. Fitur ini akan membantu seluruh proses transaksi konsumen, mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit.

Selain itu, ada juga fitur price benchmarking di mana konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga, dan detail lainnya dari mobil yang akan mereka beli.

 Adira Finance juga melengkapi inovasi digital yang dilakukan, dengan offline marketplace Adira Finance Expo (Adex). Layanan ini terintegrasi dengan momobil.id, sehingga setiap konsumen yang menjual kendaraan melalui Adex akan dipromosikan juga di momobil.id. Begitu pula sebaliknya, pengunjung Adex yang belum mendapat mobilnya akan dibantu melihat katalog digital momobil.id.

Adex sendiri merupakan tempat yang dikelola Adira Finance untuk melayani konsumen dalam melakukan transaksi jual dan beli kendaraan (mobil dan motor) bekas. Adex yang buka sejak tanggal 13 November 2017 lalu,  berlokasi di Alam Sutera, Kota Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×