kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik milenial, kartu kredit CIMB Niaga gandeng Indosat Ooredoo


Kamis, 19 April 2018 / 19:58 WIB
Bidik milenial, kartu kredit CIMB Niaga gandeng Indosat Ooredoo
ILUSTRASI. Peluncuran kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo


Reporter: Yoliawan H | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan kartu kredit baru yang menyasar kaum milenial. Kali ini CIMB Niaga menggandeng PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) serta principal JCB Platinum.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, kerja sama ini merupakan sinergi untuk memberikan akses atas solusi transaksi menggunakan kartu kredit bagi pengguna Indosat Ooredoo. Hal ini sesuai dengan strategi perseroan untuk menggarap segmen komunitas millennial sekaligus membuat transaksi sehari-hari menjadi lebih cepat, sederhana, nyaman serta memberikan solusi keuangan lewat fasilitas kartu kredit.

Batas penghasilan rata-rata sekitar Rp 5 juta. Untuk limit sendiri tergantung dari penghasilan nasabah. Serta CIMB Niaga akan melakukan scoring melalui data SLIK yang disediakan otoritas.

“Fitur unggulan yang ditawarkan yaitu bonus kuota internet 2GB setiap bulan untuk nomor ponsel Indosat Ooredoo yang terdaftar pada CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card. Bonus tersebut diberikan bagi nasabah dengan transaksi minimal Rp 800 ribu per periode tagihan,” jelas Lani saat ditemui di acara peluncuran kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card, Kamis (19/4).

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card juga akan mendapatkan cashback hingga 10% untuk pembayaran tagihan pasca bayar Indosat Ooredoo melalui fasilitas Quick Pay CIMB Niaga. Bonus serupa juga diberikan untuk pembelian pulsa pra bayar Indosat Ooredoo melalui CIMB Clicks.

Dengan principle JCB platinum, kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card menawarkan fitur-fitur unggulan seperti gratis biaya tahunan untuk kartu utama dan cicilan dengan bunga rendah untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

“Tahun ini kita targetkan volume transaksi dapat tumbuh sekitar 15% yoy. Pemegang kartu 2,7 juta. Jumlah kartu bisa naik 15% sampai 20%. Kartu baru ini diharapkan akan diterbitkan 100 ribu kartu hingga akhir tahun,” jelas Lani.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×