Reporter: Yoliawan H | Editor: Sofyan Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unit usaha syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) terus berupaya untuk meningkatkan peran kartu kredit syariah mereka. Langkah ini ditempuh untuk meningkatkan jumlah nasabah dan volume transaksi.
Pandji Pratama Djajanegara, Direktur Syariah Banking CIMB Niaga menjelaskan strategi yang akan dilakukan untuk dapat bersaing di pasar antara lain dengan meluncurkan Syariah Platinum Card yang memiliki unique selling value lebih baik, bekerjasama atau co-branding dengan komunitas syariah yang ada di pasar.
“Membuat usage program dengan merchant partner seperti program halal trip, halal lifestyle, halal shopping dan e-commerce,” jelas Pandji kepada Kontan.co.id, Kamis (12/4).
Serta menyediakan program cicilan 0% dengan fokus merchant partner dan program recurring Syariah Card untuk wakaf dan sodaqoh bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat.
Harapannya dengan strategi tersebut, target portofolio Syariah Card CIMB Niaga untuk tahun ini dapat tercapai. Adapun tergetnya adalah portofolio dapat menyentuh di atas Rp 700 miliar dan target akuisisi kartu baru adalah minimal 100.000.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News