kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI gandeng KiosTix fasilitasi pembayaran tiket Asian Games secara digital


Senin, 23 Juli 2018 / 13:31 WIB
BNI gandeng KiosTix fasilitasi pembayaran tiket Asian Games secara digital
Kerjasama BNI dengan KiosTix


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) bekerjasama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) untuk memfasilitasi pembayaran tiket Asian Games secara digital.

Tambok P Setyawati, Direktur Bisnis Ritel BNI mengatakan, fasilitas pembayaran tiket Asian Games secara digital ini bisa dilakukan melalui aplikasi Yap! (your all payment).

"Pembayaran tiket dan transaksi selama Asian Games berlangsung bisa dilakukan melaui Yap! yang berasal dari tiga sumber dana yaitu kartu debit, Unikqu dan kartu kredit," kata Tambok ketika ditemui dalam acara kerjasama BNI dengan Kiostik, Senin (23/7).

Ada beberapa promo yang ditawarkan BNI dalam acara Asian Games. Bagi pengguna kartu kredit ada program cicilan sebesar 0%. Tambok bilang, khusus pembelian tiket Asian Games 2018 melalui kiosTix, BNI menawarkan program diskon hingga 72%.

Program diskon tersebut berlaku untuk pembelian seluruh jenis tiket pertandingan di Asian Games 2018 baik di Jakarta, Palembang, atau venue-venue lain yang ada di beberapa kota di Jawa Barat untuk acara opening, pertandingan olahraga (dari prelimenary sampai final), sampai closing.

Selain itu, BNI dan kiosTix menyediakan promo diskon hingga 30% khusus bagi pecinta olahraga yang ingin membeli tiket terusan. Tiket terusan ini baik masing-masing cabang olahraga maupun tiket terusan seluruh cabang olahraga.

Kartu debit dan kredit BNI juga bisa digunakan untuk pembelian tiket di Tiketbox, pembelian tiket transportasi, hingga pembelian merchandise dan kuliner. Selain itu, dapat digunakan pula untuk transaksi di UMKM maupun retail baik berupa toko jaringan, toko modern dan toko online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×