kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fineoz perkenalkan produk AIcheck dan AIscore di Indonesia Fintech Summit & Expo 2019


Senin, 23 September 2019 / 17:10 WIB
Fineoz perkenalkan produk AIcheck dan AIscore di Indonesia Fintech Summit & Expo 2019
ILUSTRASI. Ilustrasi Financial Technology


Reporter: Agustinus Respati | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fineoz salah satu fintech yang bergerak di credit risk solution ikut meramaikan gelaran Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 di Jakarta. Acara ini merupakan sinergi dari Fintech Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

"Fineoz memberikan solusi yang dapat mempercepat proses dalam pengelolaan data, analisis data yang termasuk memberikan scoring yang akurat berbasis Artificial Intellegence (AI). Dalam mengelola credit scoring, kami menawarkan end to end solution mulai dari AIcheck, AIScore, AICredit, dan AICare," kata Co-Founder dan CEO Fineoz Anis Radianis.

Baca Juga: DOKU sempurnakan fitur DOKU Merchant untuk kemudahan layanan

Booth Fineoz memberikan demonstrasi pada pengunjung tentang produknya. Salah satunya adalah AIcheck, ini merupakan produk AI yang digunakan untuk mengukur keterbukaan calon nasabah (trustworthiness).

Produk ini akan membantu permasalahan perusahaan dalam memverifikasi data calon nasabah.

Dalam booth-nya, Fineoz juga memberikan kesempatan pengunjung untuk mengecek besaran poin credit scoring mereka. Hal ini memberi gambaran seberapa besar kelayakan pemberian kredit atau creditworthiness.

Produk ini akan membuat pemberian kredit kepada calon nasabah akan lebih efektif dan efisien.

Baca Juga: Ramai isu merger OVO dan DANA, BI: Belum ada pengajuan izin yang masuk

Dalam acara ini, Fineoz sebagai perusahaan yang bergerak di bidang credit risk solution dapat bermanfaat untuk perusahaan seperti perbankan, P2P lending, multifinance, retail dan Bussines to Bussines (B2B). Selain itu, Fineoz juga membuka diskusi dengan timnya untuk permasalahan kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×