: WIB    —   
indikator  I  

Hasjrat Multifinance merilis MTN Rp 400 miliar

Hasjrat Multifinance merilis MTN Rp 400 miliar

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Hasjrat Multifinance menerbitkan surat utang jangka menengah alias medium term notes (MTN). Hasjrat Multifinance merilis MTN senilai Rp 400 miliar. 

Surat utang ini diberi nama MTN Hasjrat Multifinance II Seri A. Perusahaan ini memberi bunga tetap sebesar 9% per tahun. Sementara jangka waktu surat utang jangka menengah ini selama dua tahun. Hasrjat telah mendistribusikan secara elektronik pada 11 Oktober 2017 dan jatuh tempo MTN ini pada 11 Oktober 2019. "Bersama ini kami sampaikan bahwa pada 11 Oktober 2017 telah dilakukan pendaftaran MTN Hasjrat Multifinance II seri A," ujar Direktur Kustodian Sentra Efek Indonesia Syafruddin dalam pernyataan tertulisnya. 

Hasjrat Multifinance adalah afiliasi dari PT Hasjrat Abadi yang bergerak bidang otomotif yang menjual kendaraan dan aksesoris Toyota dan Yamaha. Hasjrat melayani di Indonesia Timur. Seperti di Manado, Gorontalo dan wilayah Indonesia Timur lainnya. Hasjrat Multifinance berdiri sejak tahun 1995 dan melayani di semua outlet penjualan Hasjrat Abadi. Induk usaha Hasjrat Multifinance telah berdiri sejak tahun 1952. 
 


Reporter Avanty Nurdiana
Editor Avanty Nurdiana

MULTIFINANCE

Feedback   ↑ x
Close [X]