kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Incar nasabah milenial, Pegadaian buka Kafe Gade di Bogor


Senin, 16 Juli 2018 / 10:03 WIB
Incar nasabah milenial, Pegadaian buka Kafe Gade di Bogor
ILUSTRASI. PT Pegadaian membuka gerai The Gade Coffee and Gold ke-15 di Bogor


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) semakin gencar membidik pasar di kalangan milenial. Salah satunya, dengan merambah bisnis kafe yang dinamakan The Gade Coffee and Gold.

Minggu lalu (15/7), Pegadaian membuka gerai kopi baru di Jalan Merdeka 156 Bogor Tengah, Jawa Barat. The Gade Coffee and Gold ini, merupakan cabang ke-15 dari target 36 gerai yang akan dibangun di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Harianto Widodo mengatakan, keberadaan kafe ini bisa menjadi tempat nongkrong bagi anak-anak muda, sekaligus tempat strategis untuk mengenalkan program dan produk Pegadaian.

“The Gade Coffee and Gold ini hadir bukan sebagai langkah Pegadaian merambah bisnis kafe, tetapi lebih kepada upaya untuk mendekatkan Pegadaian dengan nasabah dan menambah kenyamanan bertransaksi, terutama generasi zaman sekarang yang malu-malu mendatangi outlet Pegadaian,” kata Harianto, Minggu (15/7).

Maka demi memberikan kenyamanan kepada pengunjung, kafe ini dilengkapi ruangan yang luas, interior ruangan yang menarik dan bisa untuk berswa foto juga tersedia akses internet atau wifi yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama bersantai di kafe.

Selain itu, ada beragam menu minuman kopi yang berasal dari banyak daerah di Nusantara. Kehadiran gerai kopi ini mengikuti perkembangan gaya hidup anak muda produktif yang senang berkumpul sambil menikmati kopi di kafe.

Dalam hal ini, Pegadaian berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada generaai milenial, khususnya para mahasiswa dengan meluncurkan Pegadaian Digital Service (PDS). Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses layanan Pegadaian dan produk gadai KCA Prima atau Rahn Hasan, yaitu penyaluran kredit pembiayaan gadai dengan sewa modal atau mu’nah sebesar 0%. Adapun jangka waktu kredit selama dua bulan.

“Kami menyadari bahwa nasabah Pegadaian saat ini mulai bergeser kepada segmen sanak muda, untuk itu diperlukan suatu terobosan untuk semakin memantik minat generasi muda untuk dekat dengan Pegadaian,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×