kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inkanas gandeng Bank BRI terbitkan kartu Brizzi


Rabu, 17 Januari 2018 / 20:24 WIB
Inkanas gandeng Bank BRI terbitkan kartu Brizzi
Petugas Membuat Kartu Uang Elektronik Brizzi


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerjasama dengan Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) melalui penandatanganan Nota Kesepahaman bersama antara Bank BRI dan Inkanas tentang penerbitan Kartu Anggota Multifungsi Co-Branding Brizzi INKANAS.

Kerjasama diselenggarakan di Gedung Bank BRI 1, Jakarta Pusat (17/01), Penandatangan dilakukan langsung oleh Direktur Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dan Ketua Umum Pengurus Besar INKANAS Jenderal Polisi (Purn) Badrodin Haiti.

”Kerjasama ini merupakan sinergi Bank BRI bersama INKANAS untuk memperkuat layanan perbankan BRI kepada Pengurus Besar dan seluruh anggota INKANAS” Ungkap Sis Apik. Ruang lingkup Nota Kesepahaman Bersama tersebut adalah penerbitan Kartu Anggota Multifungsi berupa Co-Branding BRIZZI INKANAS dan penyediaan serta pemanfaatan layanan perbankan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

Tidak hanya menjadi kartu identitas keanggotaan INKANAS, kartu tersebut juga merupakan uang elektronik atau BRIZZI. Kartu ini bisa digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI diantaranya jalan toll, commuter line, transjakarta, Alfamart, dan Indomaret.

”Bagi Bank BRI, penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama ini merupakan hal yang membanggakan melihat prestasi olahraga karate di Indonesia yang terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan olahraga di Indonesia,” tutur Sis Apik.

Melalui jaringan unit kerja Bank BRI, yakni 10.660 Unit Kerja Operasional, 24.802 ATM dan 331.428 EDC yang tersebar di seluruh Indonesia, BRI yakin akan memberikan jasa dan layanan perbankan yang prima kepada lebih dari 60.000 anggota INKANAS.

“Bagi INKANAS, penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama ini diharapkan menjadi solusi bagi anggota dengan menerbitkan Kartu Anggota Multifungsi sebagai identitas anggota dan mendapatkan kemudahan dalam memanfaatkan layanan jasa perbankan,” kata Badrodin Haiti.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×