kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jempol jadi identitas nasabah Daewoo Securities


Senin, 07 November 2016 / 17:07 WIB
Jempol jadi identitas nasabah Daewoo Securities


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. PT Daewoo Securities Indonesia meningkatkan layanan kepada para nasabahnya dengan meluncurkan Neo Hots Mobile. Ini merupakan mobile trading platform versi terbaru yang juga sudah bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Yang membedakan Neo dengan platform pendahulunya adalah, sistem keamanannya. "Log in bisa menggunakan finger print," ujar Head of Marketing and Online Services Daewoo Securities, Randy Gunawan, Senin (7/11).

Jadi, nasabah tidak perlu repot-repot mengingat kata sandi atas akun yang dimilikinya. Selain lebih memudahkan, penggunaan finger print tersebut juga akan meningkatkan kualitas keamanan akun nasabah.

Selain finger print, ada sejumlah fitur baru dalam platform tersebut. Beberapa diantaranya adalah, Forum. Fitur ini akan memungkinkan para nasabah saling berkomunikasi secara real time. Bukan hanya dengan sesama para nasabah, tapi juga antara nasabah dengan para analis Daewoo.

Lalu, ada juga fitur automatic order yang memungkinkan nasabah melakukan jual beli saham secara otomatis sesuai dengan kondisi yang dikehendaki. Fitur GTC Order juga merupakan fitur unggulan yang akan membuat nasabah melakukan order beli atau jual untuk periode maksimal 30 hari atau dibatalkan oleh sistem atau pengguna itu sendiri.

Masih banyak fitur baru lainnya yang terdapat didalam Neo seperti favorite menu, stock price fast order, stock search, dan chart.

Semua fitur itu merupakan hasil survei yang dilakukan Daewoo kepada para nasabahnya. "Dari 70.000 nasabah yang dimiliki, kami tampung apa yang menjadi keinginan para nasabah, dan hal ini yang menjadi dasar dibangunnnya fitur-fitur baru dalam platform tersebut," tambah Randy.

Namun, karena fitur baru, hanya produk Apple versi 6 keatas yang kompatibel dengan platform baru ini. Tapi untuk Android, seluruh operating system (OS) saat ini sudah kompatibel dengan Neo. Yang penting, smartphone android pengguna punya kapasitas RAM minimal 1 gigabyte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×