kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nasabah Danamon wajib simak 5 langkah aktivasi D-Bank


Selasa, 20 Agustus 2019 / 13:35 WIB
Nasabah Danamon wajib simak 5 langkah aktivasi D-Bank


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. D-Bank menawarkan beragam fitur yang memudahkan nasabah Bank Danamon melakukan transaksi keuangan secara digital.

Anda nasabah Bank Danamon ? Segera ucapkan good bye kantor cabang.

Karena, sekarang Anda dapat melakukan seluruh transaksi keuangan melalui aplikasi D-Bank. Aplikasi ini merupakan aplikasi keuangan digital besutan Bank Danamon.

Mengutip website Danamon www.danamon.co.id, D-Bank memberikan banyak kemudahan transaksi keuangan kepada nasabah.

D-Bank menawarkan fitur pembukaan deposito secara online. Sehingga nasabah tidak perlu pergi ke kantor cabang untuk pembukaan rekening deposito.

Baca Juga: Bisa buka rekening Danamon lewat aplikasi D-Bank, begini caranya

Selain itu, D-Bank juga menawarkan fitur tarik tunai tanpa kartu ATM. Dengan begitu, Anda tidak perlu panik jika kartu ATM tertinggal di rumah.

Sama dengan mobile banking lainnya, D-Bank menawarkan fitur transfer, top up, dan pembelian. Asal tahu saja, nasabah dapat melakukan top up GoPay dan OVO melalui D-Bank.

Dengan berbekal fitur tersebut Anda dapat mengendalikan keuangan kapan dan di mana saja. Perlu diingat, Anda wajib melakukan aktivasi untuk dapat menikmati fitur D-Bank.

  1. Anda download dan install aplikasi D-Bank melalui App Store atau Play Store lewat ponsel pintar. Pastikan ponsel selalu terhubung dengan internet selama proses download dan install berlangsung.
  2. Anda buka aplikasi D-Bank yang sudah terinstall di dalam smartphone. Lalu, Anda ketuk "Aktivasi sekarang" yang berada di bagian bawah layar ponsel.
  3. Layar ponsel akan menampilkan halaman syarat dan ketentuan, Anda ketuk "Setuju". Kemudian, Anda masukkan user id atau email dan password D-Bank Registrasi, lalu ketuk Lanjut".
  4. Anda masukkan kode aktivasi yang dikirimkan D-Bank melalui Short Message Service (SMS) lalu ketuk "Lanjut".
  5. Anda buat m-pin yang terdiri dari enam angka lalu ketuk "Lanjut". Anda tunggu beberapa saat sampai layar ponsel menampilkan "Selamat D-Bank berhasil diaktifkan".

Bila Anda lupa user id dan password D-Bank Registrasi. Anda dapat melakukan aktivasi D-Bank melalui kartu debit/ATM.

Pertama, Anda buka aplikasi D-Bank kemudian ketuk "Aktivasi sekarang". Kedua, Anda ketuk "Setuju" pada halaman syarat dan ketentuan.

Baca Juga: Mau buka rekening BNI tapi malas keluar rumah, daftar lewat HP saja

Ketiga, Anda pilih aktivasi menggunakan kartu debit dengan ketuk menu "Kartu debit/ATM". Keempat, Anda isi data pribadi lalu ketuk "Lanjut". Kelima, Anda buat user id dan password kemudian ketuk "Lanjut".

Keenam, Anda masukkan kode verifikasi yang dikirimkan D-Bank melalui SMS lalu ketuk "Lanjut". Ketujuh, Anda buat nomor m-pin lalu ketuk "Lanjut". Aktivasi selesai, Anda sudah dapat menggunakan D-Bank. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×