kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembeli tiket Saudia Air lewat Kanomas kini dikover Adira Insurance


Jumat, 18 Mei 2018 / 13:55 WIB
Pembeli tiket Saudia Air lewat Kanomas kini dikover Adira Insurance
ILUSTRASI. Adira Insurance


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unit usaha syariah (UUS) PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menjalin kerjasama dengan PT Kanomas Bakadam Wisata. Dengan begitu, jamaah umrah yang membeli tiket Saudi Arabian Airlines lewat anak usaha Kanomas Group ini bisa terlindungi dari risiko ketika melakukan perjalanan. 

Julian Noor Chief Executive Officer Adira Insurance mengatakan, produk asuransi yang bertajuk Travellin Syariah memberikan perlindungan kepada pelanggan dalam bentuk asuransi ketidaknyamanan dalam perjalanan, perlindungan terhadap risiko kecelakaan dan perlindungan kesehatan saat dalam perjalanan ke Tanah Suci.

Pada saat yang bersamaan, PT Kanomas Bakadam Wisata secara resmi ditunjuk Maskapai Saudi Arabian Airlines menjadi Preferred Travel Agency (PTA) di Indonesia.

Umar Abdul Aziz Bakadam Chief Executive Officer PT Kanomas menjelaskan, penunjukkan tersebut berdasarkan pada hasil kinerja PT Kanomas yang selama bertahun-tahun terus mendukung usaha dari maskapai Saudi Arabian Airlines dengan penjualan tiket yang cukup tinggi di Indonesia.

Dengan dipegangnya lisensi penjualan tiket Saudi Arabian Airlines oleh PT Kanomas Bakadam Wisata, Umar mengatakan, telah berhasil menurunkan harga jual tiket penerbangan yang sebelum US$ 1.250 menjadi US$ 850.

"Kita mengharapkan, dengan harga tiket yang turun tersebut, tidak akan mengurangi pelayanan terhadap jamaah selama dalam perjalanan. Pelayanan terbaik akan tetap diberikan dan perlu juga ditambahkan. Bahkan harga ini sudah termasuk asuransi perjalanan yang dikover oleh Adira Insurance melalui produk Travellin Syariah," ujar Umar dalam rilis resmi, Jumat (18/5).

Adapun Travellin Syariah memberikan jaminan perlindungan kepada pelanggan yang ingin menunaikan ibadah umroh antara lain biaya perawatan medis, evakuasi medis darurat, repatriasi kematian, keterlambatan bagasi, kehilangan/kerusakan bagasi.

Selain itu, produk ini juga mengkaver kehilangan barang pribadi dan dokumen perjalanan, hingga travel inconvenience seperti pembatalan perjalanan, perubahan perjalanan, penundaan perjalanan sampai keterlambatan pemberangkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×