kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HUT RI, CIMB Niaga promo uang muka KPR 5%


Jumat, 10 Agustus 2018 / 20:11 WIB
Rayakan HUT RI, CIMB Niaga promo uang muka KPR 5%


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk menggunakan kesempatan pelonggaran uang muka untuk menawarkan promo kredit pemilikan rumah (KPR) sekaligus merayakan HUT RI. Tawaran ini menyegarkan di tengah tren kenaikan kredit dan harga properti.

CIMB Niaga menawarkan KPR dengan uang muka mulai 5%, serta bunga atau ujrah 5,73% fixed selama tiga tahun.

Penawaran ini berlaku hingga 31 Agustus 2018, baik melalui skema KPR konvensional maupun syariah.

“Menyambut HUT RI ke-73, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman dengan uang muka dan suku bunga ringan melalui KPR Bebas Merdeka,” kata Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung dalam keterangan tertulis, Jumat (10/8).

Budiman menjelaskan, KPR Bebas Merdeka dapat digunakan untuk pembelian rumah dan apartemen baru semua tipe di 102 proyek garapan enam pengembang properti mitra CIMB Niaga di berbagai kota di Indonesia. Adapun keenam pengembang tersebut yaitu Sinarmas Land, Ciputra, Jaya Properti, Agung Sedayu Group, Alam Sutera, dan Summarecon.

Menurut Budiman, CIMB Niaga akan terus menggenjot bisnis KPR melalui penetrasi ke segmen primary market yang diharapkan tumbuh seiring pelonggaran kebijakan loan to value (LTV) dan financing to value (FTV). Di samping itu, segmen secondary dan take over juga akan tetap menjadi fokus perseroan.

“Kami terus mengoptimalkan channel acquisition, baik melalui agen properti, cross selling, staff get member, referral club member, maupun pemanfaatan kanal digital,” tambah Budiman.

Budiman berharap, penawaran KPR Bebas Merdeka ini mampu mendukung pertumbuhan portofolio KPR CIMB Niaga.

Hingga akhir Maret 2018, CIMB Niaga membukukan KPR sebesar Rp 27,44 triliun, meningkat 9,9% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu sebesar Rp 24,96 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×