: WIB    --   
indikator  I  

Reasuransi Nusantara akan beroperasi awal 2018

Reasuransi Nusantara akan beroperasi awal 2018

JAKARTA. Setelah resmi mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) belum lama ini, PT Reasuransi Nusantara Makmur ditargetkan akan beroperasi secara penuh pada 2018 mendatang.

Managing Director Sinar Mas Gandi Sulistiyanto menjelaskan, perusahaan yang tergabung dalam Sinar Mas Grup tersebut saat ini sedang dalam penyusunan perjanjian dan kesepakatan untuk tahun depan. Sehingga, pasca resmi diberi izin oleh OJK, Reasuransi Nusantara Makmur masih belum beroperasi secara penuh.

"Sedang dalam penyusunan treaty untuk tahun depan, ditargetkan beroperasi secara penuh Januari 2018," ujar Gandi ke KONTAN, Kamis (10/8).

Lebih lanjut, Gandi menjelaskan tujuan Sinar Mas Grup mendirikan perusahaan reasuransi tersebut ialah untuk menahan kapasitas nasional premi asuransi dalam negeri.

Pihaknya juga optimistis industri asuransi umum maupun reasuransi tahun ini akan mencetak kinerja positif. "Dengan banyaknya pembangunan infrastruktur akan menambah peluang asuransi umum makin bertambah preminya," kata Gandi.


Reporter Umi Kulsum
Editor Sanny Cicilia

ASURANSI

Feedback   ↑ x
Close [X]