kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,92   -8,44   -0.91%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ShopeePay bidik transaksi pembayaran digital di gerai Matahari Department Store


Selasa, 02 Februari 2021 / 11:46 WIB
ShopeePay bidik transaksi pembayaran digital di gerai Matahari Department Store
ILUSTRASI. Aplikasi ShopeePay


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terus melakukan ekspansi penerimaan transaksi uang elektronik, Shopeepay menggandeng Matahari Department Store (Matahari). Hal ini seiring dengan langkah mendukung industri ritel pakaian yang hanya tumbuh sekitar 1,5%-1,6% di tahun 2020 akibat turunnya daya beli masyarakat.

“Kami selalu tergerak untuk bekerjasama dengan brand-brand favorit masyarakat Indonesia, seperti Matahari Department Store yang ikonik dan telah dekat di hati konsumen sejak dulu. Tidak hanya berkontribusi dalam mendorong industri ritel, penerapan metode pembayaran non-tunai juga memberikan kenyamanan aktivitas belanja selama pandemi melalui berbagai promo menarik ShopeePay yang dapat dinikmati oleh pelanggan Matahari Department Store,” ujar Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay dalam keterangan tertulis, Selasa (2/2).

Ia bilang dengan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay, pengguna dapat menikmati promo cashback 30% berupa maksimum 15.000 Koin Shopee yang berlaku hingga 27 Februari 2021 mendatang. 

Baca Juga: ShopeePay Talks berikan tiga kiat sukses lewat bisnis franchise

Tawaran ini dapat dinikmati dengan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay melalui scan QR Code yang tersedia di kasir di 147 gerai Matahari Department Store.

“Sebagai pelaku industri ritel, kami sangat senang menyambut inisiatif ShopeePay dalam menghadirkan pembayaran digital di gerai-gerai kami. Melalui kenyamanan pembayaran digital serta program menarik yang dihadirkan oleh ShopeePay, kami ingin tetap bisa menjaga daya beli sekaligus mendorong antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kegiatan belanja,” tutur Niraj Jain, Chief Financial Officer of Matahari.

Bagi pelanggan yang memilih ShopeePay sebagai metode pembayarannya, berikut langkah-langkah mudah untuk melakukan transaksi di gerai Matahari Department Store. 

Buka aplikasi Shopee di mobile phone Anda dan masuk ke menu ShopeePay.

Lalu klik ikon Scan untuk memindai QR Code di layar mesin EDC. Kemudian, masukkan PIN ShopeePay untuk memverifikasi pembayaran, atau gunakan sidik jari/Face ID. Transaksi akan sukses ketika mendapatkan pemberitahuan bahwa pembayaran telah berhasil.

Selanjutnya: Berapa nilai transaksi pembayaran via ShopeePay di tahun lalu? Ini perumpamaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×