: WIB    —   
indikator  I  

SNP Finance kembangkan layanan digital baru

SNP Finance kembangkan layanan digital baru

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) meluncurkan layanan digital baru bernama Go Digital dengan fitur technology digital scoring serta aplikasi android MyColumbia.

Perkembangan dunia retail financing di Indonesia, khususnya consumer finance cukup pesat. Salah satunya disebabkan oleh tren teknologi digital yang saat ini bertumbuh dengan sangat pesat, SNP Finance melihat satu potensi pasar baru yang harus dikembangkan.

“SNP Finance meningkatkan pelayanan digital melalui technology digital scoring dimana proses pengajuan kredit diproses melalui system psychometric, social media analysis dan metadata sehingga hasilnya lebih objektif dan sesuai dengan standar yang dibutuhkan,” menurut keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (13/11).

Selain itu proses persetujuan kredit secara digital melalui SNP Finance dapat dilakukan hanya dengan hitungan menit, sehingga konsumen dapat mengetahui hasilnya secara instan.

Selain technology digital scoring, SNP Finance melalui Columbia Cash & Credit juga meluncurkan Go Digital sebagai salah satu upaya peningkatan dan pengembangan pelayanan terhadap masyarakat.

“Hal ini diyakini akan dapat meningkatkan engagement terhadap konsumen dengan berbagai kemudahan,” berdasarkan keterangan pers.

Melalui aplikasi mobile My Columbia konsumen dapat melihat status pengajuan Kredit, dan informasi kredit seperti informasi jatuh tempo pembayaran angsuran.

Sebagai informasi, Saat ini portofolio pembiayaan perusahaan ini mengalir ke furnitur, kendaraan, elektronik dan lain-lain seperti alat pertanian dan perkebunan.

Sampai saat ini SNP Finance memiliki 90 kantor dengan area pemasaran lebih dari 400 titik dari kota besar sampai kabupaten di seluruh wilayah Indonesia.


Reporter Yoliawan H
Editor Dessy Rosalina

MULTIFINANCE

Feedback   ↑ x
Close [X]