: WIB    --   
indikator  I  

Sucorinvest Central berganti jadi Sucor Sekuritas

Sucorinvest Central berganti jadi Sucor Sekuritas

SURABAYA. PT Sucorinvest Central Gani memperkenalkan nama dan logo baru yang berubah menjadi PT Sucor Sekuritas, hari ini (15/3). Direktur Utama PT Sukor Sekuritas Nicolaos Oentung menjelaskan, peluncuran nama, logo dan slogan baru ini jadi bagian dari transformasi perusahaan.

Lebih lanjut Nico menyebut, nama, logo dan slogan anyar ini dipilih karena mencerminkan tiga hal. Pertama, kecepatan yang ditunjukan dari dihilangkan kata invest. Kecepatan dipilih karena Sucor ingin dapat berasaptasi dengan lebih cepat terhadap perubahan dan dinamika.

Kedua, kotak biru pada ujung nama Sucor Sekuritas dan Sucor Asset Management melambangkan out of the box. "Jadi mencerminkan perusahaan yang kreatif dan dapat memberikan solusi di tengah era digital saat ini," tambah Nico. Ketiga, pemilihan bentuk kotak, menggambarkan sesuatu yang solid dan stabil.

Dengan penampilan baru yang lebih segar ini, Sucor juga menargetkan dapat segera meningkatkan modal kerja bersih disesuaikan (MKBD). Saat ini, MKBD Sucor Sekuritas baru sebesar Rp 115 miliar. "Dalam tiga tahun kedepan, kami optimistis bisa memenuhi MKBD sebesar Rp 250 miliar," tegas Nico.

Penambahan modal tersebut berasal dari profit perusahaan sendiri. Nico bilang, pihaknya belum berencana melakukan akuisisi ataupun merger dengan perusahaan sekuritas lainnya untuk meningkatkan MKBD.


Reporter Anna Suci Perwitasari

SEKURITAS

Feedback   ↑ x