kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tampil Pede setelah Lebaran dengan Diskon 30% dari BRI di Irwan Team Hairdesign


Rabu, 24 April 2024 / 18:55 WIB
Tampil Pede setelah Lebaran dengan Diskon 30% dari BRI di Irwan Team Hairdesign
ILUSTRASI. Dok. BRI


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Lebaran telah usai, namun semangat untuk tetap tampil segar dan bersemangat tidak boleh pudar. Bagi banyak orang, perayaan Lebaran mungkin telah menguras banyak energi, baik dari persiapan, pertemuan keluarga, hingga aktifitas yang padat. Namun, jangan biarkan kelelahan menghambat penampilanmu.

Kembali beraktifitas sehari-hari, terutama bekerja di Jakarta tentunya membutuhkan suasana yang baru supaya bisa lebih fresh, dan itu bisa di mulai dari diri sendiri dengan cara berikut:

1. Banyak Minum Air Putih

Minum air putih bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Selain itu, minum air putih juga dapat menjaga tubuh agar tidak dehidrasi. Jadi, kulit kamu akan tetap lembab dan tidak terlihat kering, dengan banyak minum air putih secara tidak langsung akan membuat kulitmu terlihat lebih fresh.

2. Menggunakan Perawatan Wajah atau Skincare

Cara berikutnya adalah dengan perawatan wajah, baik laki-laki maupun perempuan saat ini sudah banyak yang merawat diri terutama wajah dengan rutin menggunakan skincare supaya terlihat glowing dan fresh.

3. Potong Rambut

Tampil lebih fresh tentunya dengan penampilan baru, yaitu dengan potong rambut. Gaya rambut baru terutama untuk orang yang sudah lama tidak bertemu saat libur lebaran akan membuat tampilan kita lebih fresh, apalagi untuk memulai hari setelah libur panjang.

Untuk tampil menawan setelah usai libur panjang, BRI menghadirkan promo menarik di merchant Irwan Team. Bagi kamu pemegang Kartu Kredit BRI Infinite, BRI World Access, BRI Platinum & BRI JCB Platinum akan mendapatkan diskon hingga 30%. Tidak tanggung-tanggung, Kartu Kredit BRI memberikan promo spesial kepada kamu setiap hari hingga bulan Juli 2024. Gokil abis!

Bagi kamu yang belum memiliki Kartu Kredit BRI, tidak perlu ragu untuk langsung apply Kartu Kredit BRI-mu sekarang juga! Karena tidak hanya promo di Irwan Team, BRI juga hadir dengan promo-promo menarik lainnya yang dapat kamu manfaatkan.

Tunggu apalagi, untuk kemudahan dan keuntungan saat bertransaksi #KartuKreditBRI solusinya. Karena Kartu Kredit BRI #TerusBukaJalan untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Selanjutnya: BI Rate Naik Jadi 6,25%, Begini Respons Bankir

Menarik Dibaca: AMMN dan ISAT Masuk Indeks LQ45, Berikut Susunan Saham Terbaru, Berlaku 2 Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×