kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perawatan Rambut Makin Hemat dengan Promo BRI di Irwan Team Hair Design & KiddyCuts


Selasa, 16 April 2024 / 10:48 WIB
Perawatan Rambut Makin Hemat dengan Promo BRI di Irwan Team Hair Design & KiddyCuts
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Ada istilah, ‘rambut merupakan mahkota seseorang’. Rambut yang sehat dan berpotongan menarik dapat membuat penampilan memukau. Untuk perawatan rambut yang maksimal, dibutuhkan peran penata rambut profesional.

Penata rambut profesional atau hair expert professional dapat memberikan saran perawatan dan tata rambut yang dibutuhkan pelanggan. Misalnya untuk masalah rambut rontok, hair expert akan merekomendasikan perawatan untuk menangani masalah tersebut seperti sampo, serum, atau hair spa.

Hair expert juga membantu pelanggan memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Pelanggan bisa membawa contoh gaya rambut yang diinginkan dan berkonsultasi dengan hair expert untuk menilai kecocokan gaya rambut tersebut.

Selain gaya rambut, hair expert dapat membantu pelanggan menentukan warna rambut yang sesuai. Tarifnya memang berbeda dibandingkan mewarnai rambut sendiri di rumah. Namun dengan bantuan hair expert, pelanggan bisa meminimalkan kesalahan pemilihan warna rambut maupun prosedur pewarnaan rambut.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan, BRI Manfaatkan AI untuk Demi Kepuasan Nasabah

Menariknya, layanan hair stylist atau hair expert juga tersedia di salon khusus anak-anak. Di tangan hair expert, gaya rambut anak bisa dibentuk dengan potongan yang tidak standar, namun tetap menonjolkan karakter yang menggemaskan.

Salon khusus anak-anak biasanya juga dilengkapi dengan fasilitas yang membuat anak betah selama mendapatkan perawatan rambut. Contohnya kursi potong rambut berbentuk kuda-kudaan dengan televisi yang menayangkan program kesukaan anak-anak agar anak tidak rewel. Hair stylist di salon anak biasanya juga dibekali dengan keahlian membujuk dan menghibur pelanggan anak.

Jika Anda ingin melakukan perawatan atau make over rambut, manfaatkan promo spesial Bank Rakyat Indonesia (BRI) di salon terkemuka Irwan Team Hair Design. Promo yang berlangsung hingga Juli 2024 ini berlaku untuk kartu kredit BRI Infinite, BRI World Access, BRI Platinum, dan BRI JCB Platinum.

Setiap transaksi minimal Rp300 ribu dan maksimal Rp1 juta dengan kartu kredit BRI sesuai ketentuan di atas, akan mendapatkan diskon sebesar 30%. Promo BRI di Irwan Team Hair Design ini hanya berlaku Senin—Kamis dan tidak berlaku pada  hari libur nasional.

Promo spesial BRI juga berlaku untuk transaksi di salon khusus anak KiddyCuts hingga Juli 2024. Untuk transaksi menggunakan kartu kredit BRI (kecuali corporate card), nasabah akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Promo ini berlaku pada hari Senin—Kamis untuk semua layanan di KiddyCuts, dan tidak berlaku pada hari libur nasional.

Baca Juga: KPR Green Financing BRI Tawarkan DP Nol Persen dan Bunga Rendah untuk Hunian Hijau

Untuk informasi lainnya mengenai promo dari BRI segera kunjungi www.bri.co.id, hubungi Sabrina di Whatsapp 0812 12 14107 atau Contact BRI 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×