: WIB    —   
indikator  I  

UangTeman jadi P2P terbaik versi the Asian Banker

UangTeman jadi P2P terbaik versi the Asian Banker

JAKARTA. UangTeman meraih penghargaan di ajang The Asian Banker Exellence in Retail Financial Services Awards 2017 dari The Asian Banker. Penyedia jasa pinjaman online ini dinobatkan sebagai The Best P2P Lending Platform for Individuals.

Penghargaan tersebut mencakup terutama layanan keuangan ritel, transaksi perbankan, risiko dan teknologi, serta pinjaman peer-to-peer (P2P Lending), pembayaran, investasi kerumunan dan platform serupa di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.

Aidil Zulkifli, CEO & Founder UangTeman mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras yang didukung oleh semangat kebersamaan dan komitmen untuk selalu melahirkan inovasi dari seluruh karyawan UangTeman kepada masyarakat serta setiap pemangku kepentingan (stakeholders).

"Saat ini, kami sudah mengimplementasikan teknologi tercepat dimana peminjaman uang ke rekening nasabah sudah dapat cair hanya dalam waktu 15 menit dengan pengajuan pinjaman dari aplikasi UangTeman di Play Store atau Android,” ujar Aidil dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/7). Selama dua tahun di Indonesia, UangTeman telah menyalurkan pinjaman hampir Rp 100 miliar kepada lebih dari 7.000 nasabah. 


Reporter Tendi Mahadi
Editor Rizki Caturini

FINTECH

Feedback   ↑ x
Close [X]