Penulis: Bimo Kresnomurti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Simak cara akses customer service Bank Mandiri 24 Jam dengan mudah. Nasabah bisa menikmati layanan perbankan untuk komplain terkait produk Bank Mandiri.
Bank Mandiri merupakan salah satu bank milik Negara yang memiliki layanan nasabah termasuk customer service via Call Centr.
Call center Bank Mandiri disediakan oleh Bank Mandiri untuk membantu nasabahnya dengan berbagai media online maupun offline.
Anda dapat menghubungi call center Bank Mandiri 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dari mana saja di Indonesia.
Baca Juga: Daftar Kode Bank untuk Transfer Antarbank, Ada BRI, BCA, hingga Bank Daerah
Customer Service atau CS Bank Mandiri memiliki tim customer service yang profesional untuk membantu nasabah dengan cepat dan efisien. Call center Bank Mandiri menggunakan sistem keamanan yang canggih untuk melindungi data Anda.
Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan call center Bank Mandiri:
- Menanyakan informasi tentang produk dan layanan Bank Mandiri.
- Membuka rekening Bank Mandiri.
- Melakukan transaksi perbankan, seperti transfer dana, pembayaran tagihan, dan isi ulang pulsa.
- Melaporkan kartu ATM/debit hilang atau tertelan.
- Meminta bantuan terkait dengan kartu kredit.
- Menyampaikan keluhan atau saran.
Apabila Anda akan melakukan komplain yang berhubungan dengan rekening Anda, pastikan untuk menyiapkan informasi pribadi seperti nomor rekening, nomor HP/email, hingga nama gadis Ibu Kandung nasabah.
Berikut adalah cara akses customer service Bank Mandiri yang wajib diketahui nasabah.
Baca Juga: Cara Mengurus Kartu Debit Mandiri Terblokir, Proses Cepat di Semua Kantor Cabang
Akses Customer Service Bank Mandiri
1. CS Mandiri via Telepon
Nasabah dapat menghubungi call center Bank Mandiri di nomor 14000 untuk mendapatkan bantuan atau informasi lebih lanjut.
2. WhatsApp
Nasabah dapat mengirim pesan WhatsApp ke nomor +62 811-84-14000 untuk berkomunikasi dengan customer service Bank Mandiri.
3. Email
Kemudian, nasabah dapat mengirim email ke mandiricare@bankmandiri.co.id untuk mengajukan pertanyaan atau mendapatkan dukungan dari Bank Mandiri.
4. Website
Selain itu, Anda dapat mengunjungi website Bank Mandiri di https://bankmandiri.co.id/ dan klik menu "Hubungi Kami" untuk informasi lebih lanjut atau bantuan.
5. Media Sosial
Nasabah juga bisa mendapatkan pelayanan cusomter service melalui layanan di Twitter, Instagram, dan Facebook. Pastikan setiap akun memiliki centang resmi yang menandakan akun official dari Bank Mandiri.
Anda perlu mencatat nomor laporan yang disampaikan oleh petugas CS Bank Mandiri untuk kemudian mendapatkan follow up.
Itulah penjelasan terkait akses CS Bank Mandiri online yang mudah dilakukan oleh nasabah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News