kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Finance Boyong 300 Nasabah Terpilih Nonton MotoGP Mandalika


Jumat, 13 Oktober 2023 / 22:50 WIB
Adira Finance Boyong 300 Nasabah Terpilih Nonton MotoGP Mandalika
ILUSTRASI. PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan acara Gathering Bersama Ekosistem yang berhasil menyatukan para pelanggan, mitra bisnis hingga sahabat media setempat di Pier 52 Caf? pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - MATARAM. Memanfaatkan momentum event MotoGP Mandalika 2023, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) memberikan apresiasi dengan mengajak nasabah untuk menonton event tersebut. Kurang lebih 300 nasabah terpilih yang diberangkatkan Adira Finance.

Direktur Utama Adira Finance I Made Dewa Susila bilang ini kali pertama bagi Adira Finance mengajak nasabah untuk menonton MotoGP Mandalika. Sebelumnya, Adira Finance hanya mengajak mitra dealer untuk event semacam ini.

Baca Juga: Jangkauan Adira Finance Makin Luas Usai Akuisisi

Maklum, Adira Finance selama ini mengajak mitra dealer untuk menyaksikan MotoGP di Sepang. Sementara, karakteristik nasabah Adira Finance beragam sehingga sangat sulit untuk membawa ke luar negeri.

"Tapi kita pikir, lebih baik juga membantu ekonomi lokal," ujarnya.

Made berpandangan apresiasi semacam ini bisa  menjadi langkah perusahaan untuk menjaga hubungan dengan nasabah. Sehingga, tak melulu terkait inovasi produk.

Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi menambahkan bahwa penguatan aspek layanan tak serta merta hanya menyentuh aspek bisnis. Jadi, apresiasi ini bisa menjadi bagian dari penguatan layanan.

Swan pun berharap apresiasi seperti ini bisa menggugah nasabah lainnya turut mengajukan pembiayaan di Adira Finance. Di mana, pembiayaan Adira Finance hingga September 2023 telah mencapai Rp 30,4 triliun.

Baca Juga: Mayoritas Saham Multifinance Menghijau

"Salah satu undiannya kita menggunakan adira poin yang bertambah ketika nasabah membayar angsuran," ujarnya.

Sebagai informasi, apresiasi semacam ini menambah sejumlah program yang sudah dimiliki sebelumnya. Misal, program cicilan lunas dan potongan bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×