kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Finance digandeng Carsome untuk sediakan pembiayaan mobil


Rabu, 08 September 2021 / 16:06 WIB
Adira Finance digandeng Carsome untuk sediakan pembiayaan mobil
ILUSTRASI. Carsome gandeng Adira Finance untuk memperluas peluang bisnis antara kedua perusahaan


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform e-commerce mobil terbesar di Asia Tenggara, Carsome menjalin kemitraan jangka panjang dengan Adira Finance untuk memperluas peluang bisnis bagi kedua perusahaan.

Melalui kemitraan tersebut, Adira Finance menjadi salah satu penyedia pembiayaan untuk sejumlah unit mobil bertanda Carsome Certified dengan skema pembiayaan yang kompetitif bagi pembeli mobil di Carsome. 

Country Head Carsome Indonesia Delly Nugraha mengatakan, kerja sama ini akan memperluas kesempatan bisnis bagi Carsome dan Adira Finance.

"Hal ini juga memungkinkan Adira Finance untuk menambah listing di Momobil.id, platform marketplace mobil bekas dan baru milik Adira Finance," kata Delly dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (8/9). 

Sementara itu, Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif mengatakan, perusahaan fokus pada perluasan pasar dengan mengoptimalkan kemajuan digitalisasi, salah satunya melalui kerjasama dengan mitra seperti Carsome.

"Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk lebih meningkatkan ekosistem digital Adira Finance guna memberikan solusi keuangan terbaik sesuai kebutuhan konsumen," terangnya. 

Baca Juga: Kinerja sebagian emiten multifinance masih tersendat pada semester I

Berdasarkan Carsome Consumer Survey yang diluncurkan di awal tahun ini, 64% masyarakat Indonesia berencana untuk membeli mobil bekas di periode April-September 2021 dan Carsome optimistis daya beli akan semakin menguat. 

Carsome dan Adira Finance sudah membahas terkait fitur-fitur inovatif terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan jual beli mobil bagi pelanggan di Indonesia.

Sejumlah unit mobil bertanda Carsome Certified juga akan tersedia melalui situs Momobil.id. Mobil bertanda Carsome Certified merupakan mobil dengan kualitas yang dijamin oleh Carsome Promise, yang hadir dengan 4 elemen.

Pertama, seluruh unit Carsome Certified telah melalui pemeriksaan di 175 titik inspeksi oleh inspektor terlatih Carsome. Kedua, Carsome memberikan garansi satu tahun kepada pelanggan. 

Ketiga, jaminan lima hari uang kembali. Keempat, seluruh harga yang tertera di situs resmi Carsome.id adalah harga tetap tanpa biaya tersembunyi.

Selanjutnya: Perusahaan multifinance berharap diskon PPnBM diperpanjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×