Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri Sulistiowati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemegang kartu kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI) kini sudah tidak perlu lagi menghubungi customer service via telepon. Karena pengguna dapat mengendalikan kartu kredit melalui BRI Credit Card Mobile.
Sekedar info, Bulan Juni 2019 lalu BRI merilis BRI Credit Card Mobile. Aplikasi ini menawarkan kemudahan serta keamanan bertransaksi untuk pengguna.
BRI Credit Card menawarkan fasilitas pengecekan info pemakaian kartu kredit. Sehingga, pengguna dapat mengontrol penggunaan kartu kredit setiap saat.
Aplikasi ini juga menawarkan fasilitas riwayat tagihan kartu. Jadi, pengguna dapat melihat history transaksi tanpa perlu menunggu tagihan kartu kredit datang.
Selain itu, BRI Credit Card Mobile juga menawarkan fasilitas perubahan transaksi menjadi cicilan. Jadi, pengguna tidak perlu menelpon customer service untuk merubah transaksi.
Baca Juga: BRI Mobile - Ini panduan lengkap aktivasi BRI Mobile
Pengguna juga dapat melakukan aktivasi kartu kredit melalui aplikasi ini. Sehingga, pengguna tidak perlu menghubungi petugas kartu kredit BRI.
Yang paling asyik, aplikasi ini dapat digunakan untuk multi kartu kredit. Artinya, pengguna dapat mengendalikan penggunaan kartu kredit lainnya melalui aplikasi ini.