kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Agen Laku Pandai & LKD Bank Mandiri telah sinergi


Selasa, 05 Desember 2017 / 21:52 WIB
Agen Laku Pandai & LKD Bank Mandiri telah sinergi


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peran agen Laku Pandai dan Layanan Keuangan Digital (LKD) milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dalam memberikan akses kepada pelanggan sudah bersinergi.

Vice President Microbanking Bank Mandiri, Sumedi mengatakan, hampir penyaluran bantuan sosial (bansos) non tunai dan pengadaan kartu tani Bank Mandiri sebagian besar dikerahkan juga melalui agen. "Sinerginya itu, agen Bansos dan agen Kartu Tani sebagaimana instruksi dari pemerintah," katanya, Selasa (5/12).

Sebagai informasi, saat ini jumlah agen Laku Pandai Bank Mandiri mencapai lebih dari 32.555 agen per akhir November 2017. Jumlah agen tersebut sudah melampaui target awal tahun perseroan di tahun 2017 yang mencapai 30.000 agen.

Adapun, jumlah nasabah yang dikelola oleh agen tersebut sudah mencapai 1 juta orang. "Sementara ini keberadaan agen-agen ini utamanya mendukung program pemerintah berupa penyaluran bantuan sosial secara non tunai dan subsidi," tambahnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×