kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AIA gandeng BCA luncurkan produk PRIMA Extra


Kamis, 25 Februari 2021 / 17:28 WIB
AIA gandeng BCA luncurkan produk PRIMA Extra


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA Financial (AIA) secara resmi meluncurkan produk bancassurance terbaru yaitu Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra). 

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman, mengatakan kehadiran PRIMA Extra tersebut akan melengkapi ketersediaan bancassurance BCA dengan perlindungan yang komprehensif, berkualitas dan tepat sasaran. 

Produk ini memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius dan perlindungan lain yang dapat melindungi nasabah secara ekstra antara lain perlindungan penyakit kanker yang mungkin kembali terjadi, perawatan kanker dan jantung di luar negeri dan perlindungan anak sebelum lahir. 

Baca Juga: Ini komponen penentu imbal hasil bagi pemberi pinjaman di P2P lending

"Risiko penyakit serius yang mengintai kalangan usia produktif, membuat masyarakat diharapkan memiliki proteksi yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan. Kali ini, BCA kembali berkolaborasi dengan AIA dalam menghadirkan produk proteksi bagi nasabah terhadap penyakit serius,” kata Suwigno dalam keterangan resminya, Kamis (25/2). 

Sementara Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, menjelaskan, pihaknya akan terus mendukung pemerintah untuk mengajak masyarakat menjalankan hidup sehat dan mengedukasi akan pentingnya proteksi. Dalam setahun terakhir, AIA telah mempelajari pola perilaku masyarakat dana menemukan bahwa kesehatan sudah menjadi prioritas yang harus diperhatikan. 

Penyakit serius menjadi perhatian utama masyarakat Indonesia saat ini. Pasalnya, banyak kematian yang disebabkan oleh penyakit serius akibat hidup tidak sehat. "Itu sebabnya di awal tahun 2021 ini, kami bersama BCA meluncurkan PRIMA Extra , salah satu produk yang terintegrasi dengan AIA Vitality," kata Sainthan Satyamoorthy.

Baca Juga: OJK ingin BPA segera terbentuk, begini respons pemegang polis Bumiputera

Ia berharap PRIMA Extra dapat memberikan proteksi lebih untuk masyarakat termasuk mereka yang dalam usia produktif. Fakta bahawa penyakit serius masih menjadi kekhawatiran besar akibat gaya hidup yang tidak sehat jadi alasan AIA mengintegrasikan PRIMA Extra dengan AIA Vitality, program health & wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia. 

Selanjutnya: Nasabah minta regulator cairkan kelebihan dana cadangan Bumiputera, apa kata OJK?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×