kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akulaku Paylater Targetkan 50 Juta Member pada 2025


Senin, 04 April 2022 / 16:39 WIB
Akulaku Paylater Targetkan 50 Juta Member pada 2025
ILUSTRASI. Nama dan logo baru Akulaku PayLater.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Akulaku Finance Indonesia secara resmi memperkenalkan kembali solusi layanan buy now pay later (BNPL) atau konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti yang telah hadir dengan nama dan logo baru, yakni Akulaku PayLater.

Penyegaran brand dan logo tersebut dilakukan seiring dengan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan solusi layanan keuangan digital terbaik bagi seluruh pengguna. 

Adapun brand Akulaku PayLater tetap bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, mengungkapkan bahwa langkah penyegaran brand tersebut merupakan strategi untuk meningkatkan brand awareness perusahaan sekaligus dalam rangka mengukuhkan komitmen Akulaku Group dalam industri pembiayaan digital, terutama di bidang paylater.

Seiring dengan perkembangan lanskap teknologi finansial, perusahaan secara konsisten berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan dan inovasi terdepan yang memberikan nilai tambah bagi jutaan pengguna.

"Dengan brand baru ini, kami berharap dapat terus menjadi yang terdepan dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada masyarakat luas," ujarnya dalam siaran pers.

Akulaku PayLater merupakan solusi layanan buy now pay later (BNPL) yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di berbagai platform e-commerce dengan menggunakan limit kredit yang tersedia.

Akulaku PayLater telah tersedia dan terhubung dengan berbagai platform e-commerce teratas dan ternama di Indonesia. Secara keseluruhan, layanan Akulaku Group telah hadir dan tersedia di Indonesia, Filipina, Vietnam dan Malaysia. 

Akulaku Group menargetkan untuk dapat melayani 50 juta pengguna di seluruh Asia Tenggara pada tahun 2025. Perusahaan yang bermula sebagai teknologi finansial (tekfin) lending kemudian terus berkembang menjadi salah satu platform BNPL dan pembiayaan berbasis digital terbesar di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran brand baru Akulaku Paylater ini, perseroan juga sekaligus memperkenalkan kanal-kanal media sosial resmi sebagai sarana untuk penyampaian informasi serta komunikasi aktif dengan konsumen Akulaku Finance Indonesia dan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×