kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz gandeng Bank Maybank luncurkan unitlink dollar


Senin, 26 Februari 2018 / 16:34 WIB
Allianz gandeng Bank Maybank luncurkan unitlink dollar
ILUSTRASI. Asuransi perjalanan Allianz


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia memperkuat kerja sama dengan PT Bank Maybank Indonesia. Sebelumnya, kedua pihak telah menjalin kerja sama bancassurance sejak 2016 lalu.

Kali ini, Allianz Life dan Maybank meluncurkan produk MaxWealth Protection, sebuah produk asuransi unitlink premi tunggal dengan fitur utama perlindungan pokok modal investasi. Dengan adanya fitur perlindungan modal, nilai pokok investasi nasabah akan terlindungi hingga akhir periode investasi.

Selain itu, selama jangka waktu investasi nasabah memperoleh manfaat santunan asuransi jiwa sebesar 125% dari Premi Dasar Tunggal.

“MaxWealth Protection merupakan produk yang sesuai bagi nasabah Maybank yang menginginkan kebutuhan investasi dollar AS dalam jangka waktu yang relatif singkat dan potensi return yang atraktif. Namun demikian, kami menyadari bagaimana nasabah membutuhkan perlindungan baik itu terhadap nilai pokok investasinya maupun terhadap risiko ketidakpastian dalam hidup sehingga nasabah dapat mewujudkan rencana finansial masa depan dengan penuh ketenangan,” ujar Handojo G. Kusuma, Wakil Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (26/2).

Sementara itu, Stefanus Willy Sukianto, Executive Vice President Maybank Indonesia menyebut, kerja sama ini melanjutkan langkah strategis segmentasi yang telah dicanangkan Maybank di tahun 2016 lalu, khusus untuk bisnis ritel. Diantaranya terus melakukan inovasi pengembangan produk yang lebih terfokus dan sesuai dengan profil segmentasi yang dituju.

"Produk MaxWealth adalah satu hasil karya pemikiran kedua institusi keuangan untuk menjawab kebutuhan spesifik dari nasabah – nasabah yang kini telah tertata melalui segmentasi Maybank,” katanya.

MaxWealth Protection tersedia dalam mata uang dollar Amerika (USD) dengan jangka waktu investasi selama 5 tahun. Calon nasabah yang mengajukan permohonan polis dengan Uang Pertanggungan sampai dengan US$ 50.000 mendapat jaminan langsung diterima (tanpa harus menjalani pemeriksaan kesehatan).

Melalui MaxWealth Protection, Allianz Life dan Maybank membuktikan komitmen terhadap nasabahnya untuk menyediakan solusi finansial sesuai kebutuhan nasabah yang selalu berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×