kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.040.000 1,17%
  • RD.SAHAM 0.09%
  • RD.CAMPURAN 0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

Allianz Indonesia sudah salurkan donasi Covid-19 ke 1.350 kepala keluarga


Kamis, 02 Juli 2020 / 18:16 WIB
Allianz Indonesia sudah salurkan donasi Covid-19 ke 1.350 kepala keluarga
ILUSTRASI. Penyerahan donasi dari Allianz Peduli

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Allianz Indonesia turut berkontribusi dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Melalui Yayasan Allianz Peduli, Allianz menyalurkan donasi berupa paket sembako dan masker non-medis kepada masyarakatr di sejumlah kota.

Untuk diketahui, Corporate Social Responsibility (CSR) Allianz Indonesia memiliki program yang bernama Allianz Community for Neighborhood and Society (ACTIONS).

Program ini mendukung karyawan maupun tenaga pemasar untuk menjadi relawan, serta melakukan kegiatan CSR secara mandiri di lingkungan terdekat.

Baca Juga: Allianz bukukan pendapatan premi senilai Rp 3,8 triliun selama kuartal 1

Oleh sebabnya, karyawan maupun tenaga pemasar secara aktif terlibat dalam program ACTIONS sebagai inisiatif untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19.

Dalam dua bulan, program ini telah berhasil melibatkan 242 relawan, mendonasikan 120 paket sembako di area Depok Jawa Barat, serta 7350 masker non medis di sejumlah kota di Jawa Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Maluku Utara, dan Papua Barat.

Ketua Yayasan Allianz Peduli Ni Made Daryati menyebutkan, melalui program ini pihaknya berharap karyawan maupun tenaga pemasar yang semakin aktif untuk berpartisipasi.

“Selain melalui program ini, Yayasan Allianz Peduli juga telah menyalurkan donasi kepada 1.350 kepala keluarga di Jakarta, Bogor dan Bekasi dalam bentuk voucher belanja elektronik, dimana nilainya Rp 50.000, serta masker non medis per kepala keluarga. Penerima donasi ini merupakan masyarakat yang terdampak, sekaligus bagian dari komunitas warga yang sebelumnya telah mendapatkan literasi keuangan dari Allianz Indonesia,” Ni Made dalam siaran resmi Kamis, (2/7)

"Keluarga merupakan lingkup terkecil yang menjadi perhatian. Ini bertujuan untuk penanggulangan pandemi bisa berjalan baik. Membantu keluarga memenuhi kebutuhan dasarnya dengan menyediakan paket sembako dan masker non medis, adalah bentuk perhatian Allianz untuk meringankan beban, serta saling menguatkan di masa sulit ini,".

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×