kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,56   -6,79   -0.73%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz Life Indonesia tunjuk direktur utama baru


Senin, 04 Oktober 2021 / 17:51 WIB
Allianz Life Indonesia tunjuk direktur utama baru


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) secara resmi mengumumkan penunjukan pimpinan baru yaitu David Nolan sebagai Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia. David menempati posisi yang sebelumnya dijabat oleh Joos Louwerier yang kini dipercaya untuk memegang posisi baru di Allianz Benelux.

Dalam peran barunya, David akan bertanggung jawab untuk mengelola seluruh kegiatan operasional Allianz di Indonesia dan mengawasi penerapan strategi bisnis untuk terus bertumbuh.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai eksekutif senior di industri jasa keuangan, David telah memimpin transformasi dan perubahan di tingkat lokal, regional, dan global untuk menghadirkan organisasi yang sukses, kompetitif, dan menguntungkan dengan produk di beberapa saluran distribusi. 

David juga pernah memegang berbagai posisi senior di General Electric Financial Insurance dan Genworth Financial Lifestyle Protection.

Baca Juga: Allianz Berikan Solusi untuk Persiapan Keuangan Pasca Pandemi

“Dengan dukungan tim yang memiliki talenta terbaik di Allianz, saya berharap dapat membawa Allianz Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi di tahun-tahun mendatang, baik untuk Allianz Life maupun Allianz Utama,” kata David dalam keterangan resminya, Senin (4/10)

Sebelumnya, David menjabat sebagai Regional Commercial Director di Euler Hermes, Jerman. Euler Hermes sendiri adalah anak perusahaan Allianz SE yang menyediakan solusi asuransi terkait perdagangan.

Solmaz Altin sebagai Regional Chief Executive, Allianz Asia Pacific menyambut baik kedatangan David ke Allianz Indonesia karena David memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam mengembangkan strategi dan inovasi, serta menanamkan nilai-nilai yang menempatkan nasabah sebagai prioritas utama. 

“Saya yakin David akan memimpin Allianz Indonesia mencapai kesuksesan yang lebih tinggi meskipun kondisi pasar yang cukup menantang saat ini,” kata Solmaz Altin.

Selanjutnya: Allianz berencana melepas polis asuransinya di AS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×