kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz Utama Indonesia dan Bank of China bentuk asuransi perjalanan


Minggu, 23 Desember 2018 / 08:25 WIB
Allianz Utama Indonesia dan Bank of China bentuk asuransi perjalanan
ILUSTRASI. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Allianz Utama Indonesia baru-baru ini meresmikan kerjasama dengan Bank of China untuk menyediakan produk asuransi perjalanan, New TravelPRO bagi para nasabah Bank of China. Melalui partnership ini, Allianz ingin para nasabah merasakan kenyamanan perjalanan dengan menggunakan produk asuransi perjalanan yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh.
 
“Sebagai salah satu perusahaan penyedia asuransi perjalanan terbesar di dunia, kerjasama dengan Bank of China ini memperkuat Allianz Utama untuk menyediakan perlindungan perjalanan kepada lebih banyak nasabah yang mencari kenyamanan dan ketenangan saat berlibur,” kata Peter van Zyl, President Director Allianz Utama Indonesia dalam keterangan resminya yang diperoleh Kontan.co.id, Minggu (23/12).
 
Asuransi perjalanan New TravelPRO menawarkan perlindungan komprehensif bagi para nasabah yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia, dengan beberapa kelebihan seperti cashless hospital admission untuk kondisi yang dijamin, dan masa tunggu 4 jam untuk keterlambatan penerbangan dan bagasi.

Asuransi New TravelPRO berlaku bagi para nasabah dari usia 14 hari sampai dengan 84 tahun, dengan periode perjalanan maksimal 183 hari/perjalanan untuk destinasi Internasional.  
 
Untuk ke depannya, Allianz akan terus berkolaborasi mengembangkan lebih banyak asuransi perlindungan untuk nasabah Bank of China. Dengan kerjasama ini, Allianz berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi perjalanan ke masyarakat yang lebih luas melalui penyediaan produk travel insurance New TravelPRO bagi para nasabah Bank of China.
 
Sekadar informasi, Allianz Indonesia saat ini memiliki lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×