kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aplikasi LinkAja Berkolaborasi dengan Mineski Hadirkan Fitur Mgames


Jumat, 31 Maret 2023 / 17:53 WIB
Aplikasi LinkAja Berkolaborasi dengan Mineski Hadirkan Fitur Mgames
ILUSTRASI. Booth LinkAja pada pameran BUMN Startup Day 2022 di ICE BSD City, Tangerang.


Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia layanan uang elektronik LinkAja melakukan kerja sama strategis dengan Mineski Global, organisasi esports yang juga menyediakan ekosistem gaming dengan menghadirkan fitur mgames pada aplikasi LinkAja. 

Kehadiran mgames ini diharapkan memperkaya pengalaman bertransaksi digital bagi lebih dari 90 juta pengguna LinkAja. Melalui kolaborasi ini, LinkAja dan Mineski Global juga berharap dapat mendorong ekonomi kreatif digital melalui pertumbuhan ekosistem game di tanah air lewat platform digital.

Adapun mgames adalah platform casual game yang dibuat oleh Mineski Global yang menawarkan berbagai macam permainan yang mudah dinikmati tanpa perlu di-download

Fitur mgames ini dapat diakses seluruh pengguna LinkAja pada halaman utama aplikasi dan terintegrasi penuh dalam ekosistem pembayaran dompet digital ini untuk seluruh pengguna di Indonesia.

Baca Juga: Bisnis Fintech Memiliki Prospek Menjanjikan

Terdapat 200 lebih pilihan casual game yang akan hadir di dalam mgames. Seluruh Pengguna LinkAja dapat bermain bersama pengguna lainnya melalui aplikasi dan sekaligus dapat menjalin pertemanan baru.

“Dengan fokus yang sama antara LinkAja dan Mineski merupakan sebuah langkah positif untuk dapat memajukan industri gaming di tanah air,” ujar Chief Marketing Officer LinkAja Rendi Nugraha dalam keterangan resminya, Jumat (31/3).

Untuk mengakses mgames pada aplikasi LinkAja, pengguna dapat masuk ke halaman utama LinkAja, kemudian klik menu mgames, lalu pilih jenis game yang akan dimainkan.

Jika ingin mengikuti turnamen, pengguna bisa memilih games yang ada di menu bertanding dan membutuhkan token untuk bertanding di turnamen. Pembelian token dapat dilakukan dengan saldo LinkAja di menu token.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×