kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apresiasi Partner yang Dimiliki, MTF Gelar Acara Mandiri & MTF Expo 2023


Kamis, 26 Januari 2023 / 20:42 WIB
Apresiasi Partner yang Dimiliki, MTF Gelar Acara Mandiri & MTF Expo 2023
ILUSTRASI. Petugas?melayani konsumen di kantor cabang Mandiri Tunas Finance Jakarta, Rabu (19/1). /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/19/01/2022.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai ajang silaturahmi antara Mandiri Tunas Finance (MTF), Bank Mandiri dan sejumlah partner bisnis yang telah berkolaborasi, MTF mengadakan acara Mandiri & MTF Expo 2023 di Kotamobagu, Sulawesi Utara pada Kamis (26/1). 

Acara yang berpusat di daerah Siliwangi tersebut menghadirkan sejumlah kegiatan seperti workshop untuk para WIRA Agent Multiguna, customer gathering, SIM Keliling, pembukaan rekening Bank Mandiri, pameran mobil serta ditutup dengan acara gala dinner bersama dengan seluruh partner MTF di Sulawesi Utara.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, MTF hingga saat ini masih terus gencar memperluas layanan produk pembiayaan melalui layanan multiguna-nya yang biasa disebut Cash Aja. Cash Aja adalah salah satu produk unggulan MTF yang siap membantu kebutuhan konsumtif masyarakat dan perkembangan bisnis pelaku usaha di Indonesia.

Melalui kegiatan Mandiri & MTF Expo 2023 di Sulawesi Utara ini, dapat menjadi satu langkah bagi MTF untuk mendorong penetrasi bisnis dan inklusi keuangan yang lebih baik lagi di awal tahun 2023, terutama bagi masyarakat di daerah tersebut.

Baca Juga: Laba Mandiri Tunas Finance Melesat pada Tahun Lalu

“Kami hadir di Siliwangi, Kotamobagu untuk memberikan edukasi yang lebih luas lagi kepada masyarakat, WIRA Agent dan juga partner-partner potensial lainnya. Sebanyak 147 WIRA Agent hadir dalam acara Mandiri & MTF Expo 2023 dimana acara ini sebagai bentuk apresiasi MTF kepada mereka yang telah mendukung kemajuan bisnis layanan multiguna MTF khususnya di daerah Sulawesi Utara,” kata Fauzi Ismail selaku Kepala Cabang MTF Kotamobagu dalam keterangannya, Kamis (26/1).

Fauzi menambahkan bahwa kegiatan Mandiri & MTF Expro 2023 ini menjadi wadah bagi MTF untuk lebih memperluas partner, terutama para pelaku UMKM yang belum tersentuh layanan keuangan dan akses permodalan. Melalui produk Cash Aja, MTF menyalurkan layanan pinjaman dana tunai dengan agunan BPKB kendaraan dimana pinjaman ini bertujuan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumtif dan produktif masyarakat, namun juga sebagai kebutuhan modal usaha.

“Kehadiran Cash Aja sebagai salah satu produk pembiayaan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai secara Fast & Easy karena proses pencairan dana dapat dilakukan dalam waktu yang cepat dan mudah, tentunya juga disesuaikan dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku serta hasil survei yang diajukan,” ungkap Ruly Widyanto Kepala Divisi Multiguna MTF.

Selain dari program pembiayaan, adanya langkah yang diambil oleh MTF ini diakui juga oleh Ruly sebagai pendekatan untuk para WIRA Agent sebagai partner bisnis MTF yang bekerja secara perorangan dalam menawarkan produk Cash Aja ke masyarakat.

“Misi kami melalui program ini adalah agar dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat dalam mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan waktu luang. Benefit yang didapatkan yaitu berupa insentif yang sangat menguntungkan terhitung dari pencairan dana customer. Kami hadir tidak hanya di kota-kota besar namun hingga ke seluruh Indonesia,” tutur Ruly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×