kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.430.000   -10.000   -0,69%
  • USD/IDR 15.243   97,00   0,63%
  • IDX 7.905   76,26   0,97%
  • KOMPAS100 1.208   12,11   1,01%
  • LQ45 980   9,43   0,97%
  • ISSI 230   1,69   0,74%
  • IDX30 500   4,71   0,95%
  • IDXHIDIV20 602   4,65   0,78%
  • IDX80 137   1,32   0,97%
  • IDXV30 141   0,53   0,38%
  • IDXQ30 167   1,08   0,65%

Asabri Berkomitmen Serahkan Manfaat Pogram THT dan Jaminan Pensiun Peserta


Rabu, 17 Juli 2024 / 22:49 WIB
Asabri Berkomitmen Serahkan Manfaat Pogram THT dan Jaminan Pensiun Peserta
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Asabri.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asabri memastikan bahwa penyaluran produk, seperti program penjaminan dan dana pensiun, tetap berjalan di tengah berbagai sengkarut yang dihadapi perseroan. 

Sembaru terus berupaya melakukan penyehatan dan perbaikan tata kelola, termasuk organisasi serta investasi dan penyaluran, Asabri tetap menyerhakan manfaat peogram Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kapada peserta.

Terbaru, Asabri menyerahkan manfaat Program THT dan Jaminan Pensiun Kepada Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan TNI (Purn)  Budi Prijono yang memasuki masa Purnabakti terhitung sejakl 1 Juli 2024.  Ia merupakan lulusan Akabri tahun 1988. 

Baca Juga: DPR Komisi VI Setujui PMN Untuk BUMN Rp 44,24 Triliun, Ini Riciannya

Penyerahan manfaat program tersebut dilakukan Asabri bersama dengan Mitra Pembayaran Bank Mandiri Taspen. 

Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono mengatakan, peningkatan layanan yang telah dilakukan Aasabri sejalan dengan adanya digitalisasi yaitu melalui aplikasi Asabri Star dan Asabri  Mobile.  “Dalam memberikan layanan yang prima, kami selalu berupaya meningkatkan layanan kepada peserta melalui digitalisasi, kata Wahyu dalam keterangan resminya, Rabu (17/7).     

Digitalisasi yang dilakukan Asabri lewat dua aplikasi itu mempermudah dalam pengurusan berbagai dokumen secara digital. Sebelumnya, pengurusan dokumen  dan mendapatkan informasi layanan harus dilakukan dilakukan secara manual atau mendatangi kantor cabang.

Selain itu, lanjutnya, Asabri telah meningkatkan jaringan titik layanan melalui Asabri  Link yang sampai dengan saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra bayar di seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan untuk memastikan akses layanan yang lebih luas.

Selanjutnya: Upaya Wilmar Lahirkan Kalangan Profesional di Perusahaan Lewat Akses Pendidikan

Menarik Dibaca: HP Jatuh ke Air? Jangan Panik, Lakukan Hal Ini untuk Memperbaikinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×