kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.199   95,00   0,58%
  • IDX 6.984   6,63   0,09%
  • KOMPAS100 1.040   -1,32   -0,13%
  • LQ45 817   -1,41   -0,17%
  • ISSI 212   -0,19   -0,09%
  • IDX30 416   -1,10   -0,26%
  • IDXHIDIV20 502   -1,67   -0,33%
  • IDX80 119   -0,13   -0,11%
  • IDXV30 124   -0,51   -0,41%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,19%

Asabri Berkomitmen Serahkan Manfaat Pogram THT dan Jaminan Pensiun Peserta


Rabu, 17 Juli 2024 / 22:49 WIB
Asabri Berkomitmen Serahkan Manfaat Pogram THT dan Jaminan Pensiun Peserta
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Asabri.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asabri memastikan bahwa penyaluran produk, seperti program penjaminan dan dana pensiun, tetap berjalan di tengah berbagai sengkarut yang dihadapi perseroan. 

Sembaru terus berupaya melakukan penyehatan dan perbaikan tata kelola, termasuk organisasi serta investasi dan penyaluran, Asabri tetap menyerhakan manfaat peogram Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kapada peserta.

Terbaru, Asabri menyerahkan manfaat Program THT dan Jaminan Pensiun Kepada Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan TNI (Purn)  Budi Prijono yang memasuki masa Purnabakti terhitung sejakl 1 Juli 2024.  Ia merupakan lulusan Akabri tahun 1988. 

Baca Juga: DPR Komisi VI Setujui PMN Untuk BUMN Rp 44,24 Triliun, Ini Riciannya

Penyerahan manfaat program tersebut dilakukan Asabri bersama dengan Mitra Pembayaran Bank Mandiri Taspen. 

Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono mengatakan, peningkatan layanan yang telah dilakukan Aasabri sejalan dengan adanya digitalisasi yaitu melalui aplikasi Asabri Star dan Asabri  Mobile.  “Dalam memberikan layanan yang prima, kami selalu berupaya meningkatkan layanan kepada peserta melalui digitalisasi, kata Wahyu dalam keterangan resminya, Rabu (17/7).     

Digitalisasi yang dilakukan Asabri lewat dua aplikasi itu mempermudah dalam pengurusan berbagai dokumen secara digital. Sebelumnya, pengurusan dokumen  dan mendapatkan informasi layanan harus dilakukan dilakukan secara manual atau mendatangi kantor cabang.

Selain itu, lanjutnya, Asabri telah meningkatkan jaringan titik layanan melalui Asabri  Link yang sampai dengan saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra bayar di seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan untuk memastikan akses layanan yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×