kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.004,12   8,15   0.82%
  • EMAS974.000 0,72%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aset Sequis Life meningkat 6% hingga kuartal ketiga 2021


Minggu, 28 November 2021 / 18:31 WIB
Aset Sequis Life meningkat 6% hingga kuartal ketiga 2021
ILUSTRASI. Total aset Sequis Life mencapai Rp 19,03 triliun di akhir kuartal ketiga 2021.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) mencatatkan pertumbuhan total aset 6% secara tahunan di kuartal ketiga 2021. Adapun, total aset Sequis pada akhir September mencapai Rp 19,03 triliun.

Felicia Gunawan, Head of Corporate Branding, Marketing Communications Sequis mengatakan bahwa pertumbuhan aset ini merupakan hasil dari strategi perusahaan dalam mengelola dana investasi yang pada periode ini yang juga tumbuh hingga 5,32% dengan nilai Rp 17,89 triliun

Berdasarkan laporan keuangannya, dana investasi Sequis Life banyak ditempatkan di reksadana yang nilainya mencapai Rp 12,14 triliun. Kedua, dana investasi kedua paling banyak ditempatkan di instrumen saham senilai Rp 1,78 triliun.

Baca Juga: Asuransi properti dan kendaraan bermotor masih mendominasi premi asuransi umum

“Pertumbuhan total aset merupakan cerminan keberhasilan perusahaan dalam menjalankan kebijakan strategis dalam mengembangkan bisnis dimana pada tahun 2021 premi bisnis baru produk tradisional yang dijual melalui kanal keagenan dan premi bisnis baru dari kanal digital Super You meningkat dibandingkan tahun 2020,” ujar Felicia beberapa waktu lalu.

Sementara itu, meskipun masih terus mengalami pertumbuhan aset, Felicia juga bilang bahwa pihaknya tetap memperhatikan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum stabil. Menurutnya, potensi munculnya varian baru virus Covid-19 akan menjadi salah satu potensi tantangan yang dapat dihadapi perusahaan.

“Sequis Life telah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan tersebut dengan mempercepat transformasi digital perusahaan, terus mengembangkan inovasi produk serta layanan guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkas Felicia.

Baca Juga: Hingga 2022, Sequis Super Easy Health ditargetkan raih 5.000 polis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×