kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Askrindo Selenggarakan Penyaluran Minyak Goreng Murah di Beberapa Kota


Rabu, 27 April 2022 / 18:17 WIB
Askrindo Selenggarakan Penyaluran Minyak Goreng Murah di Beberapa Kota
ILUSTRASI. Askrindo Gelar Safari Ramadhan di berbagai Kota


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, PT Askrindo menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan tema "Mensucikan Hati Memuliakan AKHLAK".

Kegiatan yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia ini antara lain paket sembako, Minyak goreng murah, pembagian takjil ke Masjid dan Mushola, serta santunan bagi anak yatim. 

Direktur Utama PT Askrindo, Priyastomo, mengatakan, kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Kegiatan tersebut dilakukan di kota-kota di Indonesia seperti Batam, Medan, Kisaran, Balige, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Makassar, Manado dan Jakarta dan merupakan bentuk komitmen Askrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. 

“Masih dalam rangka HUT ke 51 PT Askrindo, kegiatan sosial seperti ini menunjukan bukti Askrindo untuk membantu sesama khususnya mereka yang membutuhkan apalagi di Bulan Suci Ramadhan. Sejumlah 1.226 anak yatim dan 5000 kaum dhuafa dengan nominal santunan sebesar Rp. 428.700.000 telah kami berikan di seluruh Indonesia, dan hari ini Askrindo akan memberikan santunan kepada 51 anak yatim yang berada di wilayah Sunter dan Kemayoran” jelas Priyastomo dalam siaran pers, Rabu (27/4). 

Safari Ramadan juga merupakan kegiatan yang mengusung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau TPS no. 4 yakni Pengentasan Kemiskinan. "Hal seperti ini sudah menjadi rutinitas tahunan Askrindo sebagai BUMN untuk menunjukkan bakti kami kepada masyarakat sekitar dan seluruh Indonesia," tambah Priyastomo. 

Tidak hanya di bulan suci ramadhan, namun kegiatan sosial keagamaan, sosial masyarakat juga bidang pendidikan sudah banyak dilakukan oleh Askrindo.

Salah satunya yakni membangun Rumah Tahfids di Bogor, dengan tujuan menciptakan generasi emas yang berAkhlak mulia, selain itu dalam bidang pemberdayaan masyarakat, Askrindo memiliki beberapa mitra binaan yakni mendorong UMKM didaerah secara langsung melalui program kemitraan.

Di sisi lain, Askrindo pun turut aktif disejumlah bidang pendidikan khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) melalui program Mobil Literasi dan pengembangan kompetensi Guru Paud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×