kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Life Beri Proteksi Asuransi kepada Pelari di Ajang Pocari Sweat Run 2021


Kamis, 06 Januari 2022 / 13:43 WIB
Astra Life Beri Proteksi Asuransi kepada Pelari di Ajang Pocari Sweat Run 2021
ILUSTRASI. Kantor Astra Life di Jakarta.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memberikan perlindungan bagi lebih dari 12.000 pelari dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang telah sukses dilaksanakan serentak secara hybrid (offline dan online) di 323 kota dan 34 provinsi di seluruh  Indonesia pada 24 Oktober 2021 lalu. Acara ini merupakan perhelatan olahraga lari terbesar sepanjang tahun 2021.  

Sebagai Official Life Insurance Partner di ajang olahraga ini, Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis, yaitu perlindungan  terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp15 juta, serta biaya perawatan akibat kecelakaan senilai maksimal Rp1,5 juta.

"Sebanyak lebih dari 12.000 peserta turut merasakan manfaat perlindungan AVA Group Proteksi Dinamis saat acara berlangsung. Astra Life juga telah melaksanakan kewajibannya melalui pembayaran klaim sesuai dengan manfaat  perlindungan kepada para peserta yang mengalami risiko saat acara berlangsung," ungkap Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life dalam siaran pers, Kamis (6/1).

Antusiasme masyarakat yang tinggi atas penyelenggaraan acara ini juga ditandai dengan  kesadaran akan pentingnya memiliki perlindungan olahraga ASLI iSport Protection (iSport) yaitu  asuransi olahraga pertama di Indonesia dengan manfaat yang sesuai bagi para pegiat olahraga  dengan berbagai risiko seperti heat stroke, cedera kepala berat, sampai dislokasi yang mungkin  terjadi pada tubuh akibat aktivitas berolahraga.

Baca Juga: Sebanyak 156.216 polis Jiwasraya Sudah Dialihkan ke IFG Life

ASLI iSport Protection (iSport) juga memberikan  manfaat perlindungan untuk berbagai kecelakaan yang mungkin terjadi ketika berolahraga, yakni penggantian biaya fisioterapi dan biaya pemulihan, santunan patah tulang, manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat.

Selain itu, manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan, hingga manfaat  meninggal dunia akibat kecelakaan di kendaraan umum atau hari libur nasional. Harga premi  yang ditawarkan mulai dari Rp 64 ribu untuk masa pertanggungan selama satu minggu sesuai  dengan syarat dan ketentuan.

Keterlibatan Astra Life pada kegiatan ini merupakan wujud komitmen dalam mendukung gaya  hidup sehat masyarakat, sekaligus memberi rasa tenang dan aman bagi para pegiat olahraga. 

Selain melalui acara ini, para pegiat olahraga juga bisa membeli perlindungan ASLI iSport  Protection (iSport) kapan dan di mana saja secara online melalui ilovelife.co.id yang merupakan  layanan website ecommerce resmi milik Astra Life. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×