kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45693,86   4,52   0.66%
  • EMAS909.000 -0,87%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

Asuransi Cakrawala resmikan kantor pusat baru


Kamis, 23 Januari 2020 / 15:21 WIB
Asuransi Cakrawala resmikan kantor pusat baru
ILUSTRASI. Kantor cabang Asuransi Cakrawala Proteksi di kelapa Gading, Jakarta. Foto Dok Asuransi Cakrawala Proteksi

Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) resmi menempati kantor pusat yang baru yang berlokasi di Citra Towers - North Tower Lt. 9, Jalan Benyamin Sueb Kav. 6, Kemayoran - Jakarta Pusat pada Kamis, 23 Januari 2020.

Direktur Utama PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, Sujaya Dinata Pangestu mengatakan, pemindahan kantor pusat ini dilakukan guna mendukung penguatan operasional perusahaan yang terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang diraih perusahaan.

Baca Juga: Simak tips membeli produk asuransi saving plan yang aman menurut AAJI

"Seiring dengan pembukaan jaringan kantor sampai ke daerah-daerah, basis nasabah kami meningkat dan perlu didukung dengan penguatan di tingkat operasional sehingga perusahaan memutuskan untuk memindahkan kantor pusat," ujar Sujaya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (23/1).

ACPI telah memperluas jaringan kantor sampai ke daerah-daerah yang diikuti dengan peningkatan basis nasabah sehingga harus diikuti dengan penguatan operasional dan pelayanan baik di kantor pusat maupun kantor cabang.

Wakil Direktur Utama PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, Nicolaus Prawiro menambahkan, sampai akhir tahun 2019 ACPI memiliki jaringan kantor yang jumlahnya mencapai 35 kantor.

"Agar memiliki jangkauan pelayanan yang luas kepada para pemegang polis, ACPI telah memperluas jaringannya dan memiliki kantor yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang akan menjadi 40 kantor pada akhir tahun 2020," ujar Nicolaus.

Baca Juga: Polri tak keberatan kasus dugaan korupsi Asabri ditangani KPK atau Kejagung

Meskipun kompetisi di industri asuransi umum nasional makin ketat, ACPI optimis untuk meraih pertumbuhan positif.

Sebagai perusahaan asuransi umum (general insurance) ACPI memiliki berbagai macam produk seperti asuransi kebakaran, kendaraan bermotor, pengangkutan, alat berat, rekayasa, asuransi uang, kecelakaan diri dan tanggung gugat hukum dari pihak ketiga.

Upaya ACPI untuk memberikan pelayanan kepada para pemegang polis didukung oleh para mitra bisnis seperti perusahaan-perusahaan asuransi reasuransi serta bengkel rekanan yang tersebar di berbagai wilayah.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×