kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Jiwa Generali Indonesia luncurkan fitur pengelola resiko investasi otomatis


Jumat, 12 April 2019 / 22:54 WIB
Asuransi Jiwa Generali Indonesia luncurkan fitur pengelola resiko investasi otomatis


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) kembali menghadirkan inovasi baru untuk nasabah. Setelah menghadirkan Auto Risk Management System (ARMS), yakni sebuah metode manajemen resiko yang disesuaikan dengan profil investasi nasabah pada 2011 lalu, kini Generali resmi meluncurkan ROBO ARMS.

ROBO ARMS adalah fitur baru dari ARMS yang mengelola resiko investasi pada unit link dengan mengubah parameter ARMS secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil resiko nasabah.

Berdasarkan keterangan rilis yang diterima Kontan, Jumat (12/4), fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengungkapkan jika Generali memahami dinamika dan situasi pasar yang fluktuatif serta kesibukan nasabah.

"ROBO ARMS hadir untuk memberikan pengalaman unik layaknya robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar dan melakukan ‘stop loss’ untuk mencegah kemungkinan terburuk sehingga perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan yang diharapkan dapat terwujud," jelasnya seperti yang dilansir dari keterangan rilis.

Dengan layanan ini pula, nasabah Generali dapat dengan tenang berasuransi dan lebih menikmati waktu luang bersama keluarga karena sistem otomasi unit link. Edy melanjutkan, biasanya diperlukan dana kelola yang besar untuk mendapatkan personalized financial service, namun ROBO ARMS Generali dapat digunakan bagi pemegang polis unit link Generali tanpa minimum dana tertentu.

Dengan mengamatu kondisi pasar setiap hari, unit link nasabah otomatis terkendali sesuai dengan profil resiko dan mampu beradaptasi mengikuti kondisi pasar keuangan. ROBO ARMS memproteksi berapapun aset unit link nasabah setelah menentukan profil investasi. Tak hanya itu, ROBO ARMS terus aktif tanpa batas waktu tertentu selama menjadi nasabah Generali.

Edy menambahkan, fitur ROBO ARMS merupakan layanan finansial eksklusif yang dipersembahkan untuk seluruh nasabah, tanpa terkecuali.

"Jika diibaratkan dengan dunia fashion, Generali mampu menghadirkan produk pakaian kualitas butik dengan harga terjangkau. Dengan fitur ini, nasabah bisa dengan tenang berasuransi unit link di segala kondisi pasar dengan nyaman karena sistem kami akan memperhatikan pergerakan pasar dan mengelola investasi pada unit link nasabah untuk mengoptimalkan nilainya," pungkas Edy.

Pihaknya berharap, dengan fitur baru ini nasabah dapat memiliki perlindungan kesehatan terbaik dan lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×