kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45974,33   -17,61   -1.78%
  • EMAS991.000 0,71%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Asuransi Simas Jiwa dan Bank CCB Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Pendidikan Anak


Kamis, 13 Januari 2022 / 17:32 WIB
Asuransi Simas Jiwa dan Bank CCB Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Pendidikan Anak
ILUSTRASI. Tabel Nilai Aktiva Bersih (NAB) produk Asuransi Simas Jiwa


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk (Bank CCB Indonesia) semakin mempererat sinergi dan kolaborasi dengan PT Asuransi Simas Jiwa (Asuransi Simas Jiwa). 

Hal itu dilakukan dengan peluncuran inovasi produk baru SiJi Smart Kid dari Asuransi Simas Jiwa. Peluncuran ini diikuti seluruh tenaga pemasar Bank CCB Indonesia.

SiJi Smart Kid merupakan solusi perencanaan pendidikan keluarga dalam melindungi dan mengembangkan dana pendidikan anak sehingga kelak mampu meraih gelar sarjana. Dana pendidikan akan dibayarkan secara berkala di setiap kenaikan jenjang pendidikan. 

SiJi Smart Kid memiliki pilihan usia masuk tertanggung mulai dari 3 bulan hingga 12 tahun dengan berbagai manfaat, antara lain manfaat perlindungan jiwa berupa uang pertanggungan sebesar 100% apabila tertanggung meninggal dunia wajar atau akibat kecelakaan, pembebasan premi jika pemegang polis meninggal dunia atau mengalami Cacat Tetap Total.

Baca Juga: Zurich Bekerja Sama dengan ZA Tech dan Grab Tingkatkan Inklusi Asuransi di Indonesia

Direktur Utama PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk, You Wennan menyampaikan kerja sama produk SiJi Smart Kid di awal Tahun 2022 merupakan waktu yang baik untuk mengembangkan bisnis serta melanjutkan kemitraan yang telah dilakukan Asuransi Simas Jiwa sejak tahun 2019 melalui produk Asuransi Jiwa Kredit untuk perlindungan Nasabah Kredit Pemilikan Rumah Bank CCB Indonesia. 

"Peluncuran produk SiJi Smart Kid ini diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan Nasabah terhadap produk yang dapat memberikan proteksi dan jaminan dana pendidikan mereka," katanya dalam keterangan resminya, Kamis (13/1).

Sementara I. J. Soegeng Wibowo, Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa, mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk membantu masyarakat maupun mitra bisnis dalam memberikan pelayanan produk asuransi jiwa yang maksimal melalui inovasi produk. “Asuransi Simas Jiwa bangga dapat menjalin kerjasama dengan Bank CCB Indonesia dalam menghadirkan solusi perencanaan pendidikan keluarga melalui produk SiJi Smart Kid," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×