kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Sinar Mas luncurkan produk perluasan jaminan Covid-19 untuk Simas Travel


Rabu, 04 November 2020 / 11:25 WIB
Asuransi Sinar Mas luncurkan produk perluasan jaminan Covid-19 untuk Simas Travel
ILUSTRASI. Asuransi Sinar Mas


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Sinar Mas melakukan peluncuran jaminan perluasan Covid-19 produk asuransi perjalanan Simas Travel. Ini dilakukan lantaran pandemi Covid-19 masih berlangsung di seluruh dunia hingga saat ini.

Pandemi telah membuat perjalanan keluar daerah maupun keluar negeri dibatasi oleh pemerintah terkait dengan penanganan Covid-19. Beberapa negara meniadakan kebijakan non- isa, serta pembatasan hanya untuk keperluan bisnis atau keperluan yang dinilai mendesak. Bahkan beberapa negara juga mewajibkan syarat adanya tambahan asuransi yang mengcover risiko akibat Covid- 19.

“Sesuai dengan misi perusahaan untuk selalu melakukan inovasi produk, hari ini Asuransi Sinar Mas meluncurkan perluasan jaminan Covid-19 produk Simas Travel. Jaminan ini kami siapkan untuk nasabah yang harus melakukan perjalanan bisnis maupun perjalanan mendesak lainnya baik ke dalam negeri maupun luar negeri”, kata Dumasi M M Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (4/11).

Baca Juga: Gandeng Qoala dan Mitra Jasa Pratama, FWD Life pasarkan Traveloka Protect

Simas Travel merupakan produk asuransi perjalanan Asuransi Sinar Mas yang memberikan perlindungan saat melakukan perjalanan, baik perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata. Terdapat dua jenis asuransi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu Simas Travel Overseas dan Simas Travel Domestic.

“Jaminan perluasan Covid-19 akan menjamin biaya perawatan medis akibat Covid-19 selama dalam perjalanan. Dengan adanya jaminan tambahan ini kami berharap dapat menjawab kebutuhan nasabah khususnya untuk mereka yang diharuskan melakukan perjalanan ke negara yang mensyaratkan adanya jaminan asuransi yang mengcover risiko akibat Covid-19”, lanjut Dumasi.

Produk asuransi simas travel ini dapat diakses dan dibeli dengan online melalui mobile application Asuransi Sinar Mas Online serta website perusahaan.

Selain fasilitas informasi produk dan pembelian asuransi, Asuransi Sinar Mas Online juga memiliki berbagai fasilitas layanan lain seperti pengajuan klaim, cek progress klaim, cek jaminan polis, konsultasi dokter simas sehat, cek kesehatan online, dan cek RS provider.

Selanjutnya: Gantikan BPUI untuk pimpin holding BUMN asuransi, Erick Thohir luncurkan IFG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×