kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Financial Indonesia Gandeng Bina Artha Ventura, Lindungi Pemilik Usaha Mikro


Jumat, 23 September 2022 / 12:50 WIB
AXA Financial Indonesia Gandeng Bina Artha Ventura, Lindungi Pemilik Usaha Mikro
ILUSTRASI. AXA Financial Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan Bina Artha Ventura lindungi pemilik usaha mikro./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AXA Financial Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan Bina Artha Ventura, perusahaan modal ventura yang secara aktif terlibat dalam sektor keuangan mikro di Indonesia. 

Dalam kerja sama ini, AXA Financial Indonesia dan Bina Artha Ventura menyasar masyarakat Indonesia yang memiliki usaha mikro dan kecil untuk mendapatkan akses pada solusi keuangan dan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Sejalan dengan tujuan kami yaitu bertindak untuk kemajuan insan manusia dengan melindungi hal terpenting bagi mereka, AXA Financial Indonesia berupaya untuk terus meningkatkan jumlah masyarakat Indonesia yang terlindungi oleh asuransi dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik," ujar Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition and Alternate Distribution AXA Financial Indonesia dalam siaran pers, Jumat (23/9).

Baca Juga: AXA Mandiri Bayarkan Klaim kepada Penerima Manfaat di Tangerang

Menurut Yudhistira, kerja sama ini merupakan upaya perusahaan untuk memperluas akses kepada asuransi terutama bagi pemilik usaha mikro dan kecil, serta memperkenalkan solusi perlindungan sederhana sebagai langkah awal dalam pengenalan asuransi kepada masyarakat.

Melalui kerja sama ini, AXA Financial Indonesia memberikan akses ke solusi keuangan dalam bentuk perlindungan jiwa kepada mitra Bina Artha Ventura yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra, yaitu untuk mitigasi risiko dan menjaga taraf perekonomian mitra Bina Artha Ventura jikalau terjadi resiko meninggal dunia kepada tertanggung dan ditambah dengan manfaat lain berupa santunan uang duka.

Sementara itu, Ade Irawan, Chief Financial Officer Bina Artha Ventura mengaku, pihaknya melihat kesamaan visi dari AXA Financial Indonesia dengan Bina Artha Ventura untuk dapat memberikan akses keuangan kepada rumah tangga berpenghasilan rendah yang bergerak di usaha mikro dan kecil agar dapat mencapai peningkatan ekonomi dan sosial.

Baca Juga: AXA Mandiri Kembali Mencetak Kinerja Positif di Tahun 2021

"Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia untuk dapat membantu mitra individual kami mendapatkan perlindungan jiwa dan merasakan manfaat dari asuransi bagi kehidupan mereka dan keluarga. Kerja sama ini kami harapkan bisa memberikan layanan lebih kepada mitra individual,” ungkap Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×