kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45860,13   8,40   0.99%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

AXA Mandiri luncurkan asuransi Mandiri Secure Wealth


Kamis, 18 Maret 2021 / 14:39 WIB
AXA Mandiri luncurkan asuransi Mandiri Secure Wealth
ILUSTRASI. Asuransi Mandiri Secure Wealth menyediakan perlindungan jiwa serta perencanaan jangka panjang

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan Asuransi Mandiri Secure Wealth yang menyediakan perlindungan jiwa serta perencanaan jangka panjang. 

Direktur AXA Mandiri, Henky Oktavianus, mengatakan, kehadiran produk tersebut agar nasabah mempunyai perencana keuangan yang baik, khususnya menghadapi ketidakpastian akibat pandemi. 

“Ini komitmen AXA Mandiri untuk terus berinovasi dalam memberikan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah," kata Henky dalam keterangan resmi, Rabu (17/3). 

Produk ini memberikan manfaat manfaat tunai yang bisa dinikmati selama masa asuransi.  Dengan begitu, nasabah dapat mempersiapkan dana yang cukup untuk rencana masa depan, baik untuk perencanaan berumah tangga, renovasi rumah, kebutuhan anak, perjalanan ibadah atau bahkan menikmati liburan.

Baca Juga: Ekspansif di Tengah Pandemi, Bank Mandiri Group Dorong Optimisme dalam Kehati-hatian

Selain itu, produk endowment ini tersedia dalam dua pilihan yaitu Plan 5 dan Plan 10. Untuk Plan 5, nasabah bisa mendapatkan manfaat maksimal berupa perlindungan selama 10 tahun  dengan membayar premi selama 5 tahun. Dengan Plan 10, nasabah bisa mendapat perlindungan 15 tahun dengan membayar premi 10 tahun. 

Adapula perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia karena sebab apa pun yakni sebesar 100% dari uang pertanggungan (UP) dasar tanpa dikurangi dengan manfaat tunai yang telah dibayarkan.

Selanjutnya, manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar 50% dari UP dasar dengan manfaat tunai yang dibayarkan pada masa asuransi hingga lebih dari 20% UP dasar pada masa akhir asuransi hingga 160% UP dasar yang dibayarkan pada akhir masa asuransi.

Berbagai keunggulan tersebut bisa didapatkan oleh nasabah dengan usia masuk 15 hari sampai 60 tahun. Dengan  nilai premi mulai dari Rp 12 juta per tahun. Opsi pembayaran bisa dilakukan secara tahunan, per semester dan per kuartal. 

Selanjutnya: Tingkatkan pendapatan premi, AXA Financial Indonesia luncurkan AXA Magnificent Link

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×