kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Axa Mandiri sediakan asuransi bagi atlet Asian Games Indonesia


Senin, 23 April 2018 / 21:51 WIB
Axa Mandiri sediakan asuransi bagi atlet Asian Games Indonesia
ILUSTRASI. Kerjasama AXA Mandiri dengan Komite Olimpiade Indonesia


Reporter: Petrus Dabu | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (Axa Mandiri) menjadi official partner tim Indonesia pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus-2 September 2018 dengan menyediakan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa bagi para atlet dan official Indonesia.

Presiden Direktur Axa Mandiri Jean Philippe Vandenschrick mengatakan keterlibatan perusahaannya sebagai official partner untuk tim Indonesia sebagai bentuk komitmen Axa Mandiri mendukung kemajuan olaraga di Indonesia. Event ini, menurutnya sekaligus menjadi ajang edukasi masyarkat akan pentingnya perlindungan asuransi.

“Kami berharap para atlet memiliki rasa aman dan nyaman selama bertanding sehigga dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia," kata Jean Phillippe saat sambutan pada pendatangan kerjasama dengan Komite Olimpiade Indonesia, Senin (23/4) di Axa Tower.

Direktur Axa Mandiri Henky Oktavianus menambahkan total nilai pertanggungan yang akan diberikan kepada para atlet dan tim official dari Indonesia senilai Rp 2,5 miliar. “Yang kita cover termasuk kesehatan dan jiwa, termasuk berobat jalan dan inap," tambahnya.

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Tohir pada kesempatan yang sama mengatakan jumlah atlet dan official dari Indonesia pada ajang Asiang Games 2018 diperkirakan 800 sampai 1.200 orang. Kepastian jumlahnya akan diketahui setelah 30 Juni 2018.

Erick menyebut asuransi bagi para atlet sangat penting karena mereka menghadapi berbagai risiko seperti cedera saat pertandingan berlangsung. “Yang namanya atlet itu rentan cedera, tidak seperti kita. Jadi, saya rasa asuransi penting sekali, apalagi mereka ini aset nasional,” ujar Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×