kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.028,90   19,38   1.92%
  • EMAS988.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.57%
  • RD.CAMPURAN -0.12%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.11%

Bank BCA sediakan pembiayaan sewa kios bagi UMKM


Selasa, 07 September 2021 / 22:52 WIB
Bank BCA sediakan pembiayaan sewa kios bagi UMKM
ILUSTRASI. Penjual menunjukkan produk Batik Koja di Kios UMKM kawasan Taman Sumenep, Jakarta, Rabu (10/2/2020). Bank BCA sediakan pembiayaan sewa kios bagi UMKM.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA.  PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menggandeng PT Pembangunan Jaya untuk menyediakan pembiayaan sewa kios bagi pelaku UMKM di Pusat Perbelanjaan Pasar Senen Blok 1 & 2. Kerja sama tersebut sudah berlangsung sejak Juli 2021 lalu.

EVP Commercial & SME BCA Freddy Iman mengatakan, program ini turut meringankan beban para pengusaha UMKM sehingga dapat kembali berusaha di kios baik itu untuk penjualan secara offline maupun online. 

"Kali ini kami memfasilitasi pembiayaan sewa kios di Pusat Perbelanjaan Pasar Senen Blok 1 & 2 yang dapat dimanfaatkan pelaku sektor UMKM untuk meningkatkan kembali bisnisnya,’’ ujar Freddy Iman selaku EVP Commercial & SME BCA," kata Freddy, dalam keterangan resmi, Selasa (7/9). 

Baca Juga: Asing catat net buy Rp 193 miliar saat IHSG turun, saham-saham ini banyak ditadah

Bentuk kerjasama pembiayaan tersebut berupa pemberian suku bunga spesial mulai dari 6,00% per tahun dengan periode program sampai 31 Desember 2021. Penawaran ini berlaku untuk tenor mulai dari 2 tahun dan maksimal sampai dengan 5 tahun.

Menurutnya, program kredit investasi developer yang dimiliki BCA menjadi solusi untuk mendapatkan lokasi bisnis yang tepat. BCA telah bekerjasama dengan lebih dari 50 pengembang untuk memfasilitasi pembiayaan pembelian properti komersial seperti gudang, ruko, Soho, kantor, apartemen. 

‘’Adanya bunga spesial bagi pelaku usaha yang ingin memiliki kios di Pusat Perbelanjaan Pasar Senen Blok 1 & 2 diharapkan dapat membantu dalam kepemilikan kios dan memfasilitas bisnis UMKM,’’ tutup Freddy.

Selanjutnya: Net buy asing Rp 158 miliar, IHSG melemah tipis 0,06% pada sesi pertama hari ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×