kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank BNI mendukung Asian Games di Indonesia


Kamis, 26 Oktober 2017 / 07:30 WIB
Bank BNI mendukung Asian Games di Indonesia


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank BNI menjadi salah satu pendukung penyelenggaraan kompetisi olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games tahun 2018 di Jakarta dan Palembang. Atas dukungan tersebut, BNI ditetapkan sebagai Official Prestige Digital Banking Partner. Sebagai digital banking partner, BNI akan mendukung dengan solusi transaksi finansial berbasis digital untuk 8.000 atlet, 20.000 official dan seluruh pendukung Asian Games.BNI juga menerbitkan uang elektronik versi Filantropi Card sebagai apresiasi kepada para atlet Indonesia yang berjuang mengharumkan nama baik Indonesia dan berhasil mempersembahkan medali emas serta mengibarkan  Merah Putih 

Penegasan dukungan BNI terhadap Asian Games 2018 dan penetapan BNI sebagai Official Prestige Digital Banking Partner dilaksanakan di Jakarta, Rabu (25/10). Penandatanganan perjanjian kerja sama dukungan terhadap Asian Games 2018 tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden  Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno, Ketua Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir dan  Direktur Utama BNI Achmad Baiquni.
 
Predikat sebagai Official Prestige Digital Banking Partnerselaras dengan arah bisnis dan pelayanan BNI yang berkembang menjadi The New Digital Financial Institution di Indonesia. Sehingga mulai tahun 2017, BNI meluncurkan program BNI Digination. Pergerakan BNI sebagai Bank Digital ini didorong  semanga memberikan pelayanan kepada seluruh warga negara Indonesia di seluruh wilayah, termasuk di daerah-daerah yang terisolir dan memiliki akses yang terbatas pada layanan perbankan. “Kami ingin agar semua orang dapat terlayani oleh bank, bahkan semua orang bisa memberikan layanan perbankan. Ini dimungkinkan karena seluruh layanan BNI akan didukung oleh sistem yang terdigitalisasi,” ujar Sekretaris Perusahaan BNI Kiryanto, dalam rilis, Rabu (25/10). 
 
Sebagai lembaga pendukung, BNI dapat tetap memberikan layanan perbankan selama perhelatan Asian Games. Penempatan bilik penukaran uang secara eksklusif di lokasi strategis termasuk perkampungan atlit Asian Games 2018, menempatkan mesin ATM secara eksklusif di venue dan perkampungan atlit Asian Games 2018, dan dapat menempatkan mesin electronic data capture (EDC). Asian Games merupakan pesta olahraga terbesar se-Asia. Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang mulai tanggal 18 Agustus 2018. Asian Games ke-18 akan diikuti oleh 45 negara dan mempertandingkan 42 Cabang Olahraga.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×