kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank BPR Modern Ternate buka kantor cabang di Tobelo


Rabu, 02 Juni 2021 / 14:28 WIB
Bank BPR Modern Ternate buka kantor cabang di Tobelo
ILUSTRASI. Bank BPR Modern Ternate buka kantor cabang di Tobelo


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan industri perbankan di Maluku Utara yang terus bergerak ke arah yang positif, memunculkan optimisme di kalangan pelaku industri perbankan untuk melakukan ekspansi bisnisnya.

Salah satunya adalah Bank BPR Modern Ternate yang melakukan pembukaan kantor cabang yang pertama di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara pada 2 Juni 2021. Bank BPR Modern Ternate Cabang Tobelo beralamat di Desa Gosoma, Kec. Tobelo, Halmahera Utara.

Heintje Engelberth Sahuleka, Direktur Utama Bank BPR Modern Ternate mengatakan, pembukaan kantor cabang di Tobelo ini merupakan bagian dari rencana bisnis perusahaan dalam menjawab kebutuhan masyarakat di Tobelo akan solusi layanan perbankan yang tepat dan terintegrasi. 

“Tobelo merupakan salah satu wilayah potensial untuk perluasan layanan perbankan Bank BPR Modern Ternate di Maluku Utara. Kami berharap dengan hadirnya kantor cabang Bank BPR Modern Ternate di Tobelo dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya melakukan penghimpunan dana dan penyaluran kredit,” kata Heintje dalam siaran pers, Rabu (2/6).

Baca Juga: Deposan perlu tahu! LPS memangkas suku bunga penjaminan 25 bps menjadi 4%

Sejak berdiri tahun 2017 silam di Ternate, Bank BPR Modern Ternate telah mengelola berbagai produk unggulan, diantaranya adalah Tabungan Solusi dan Deposito Modern untuk layanan penghimpunan dana, dan Kredit Pegawai untuk layanan penyaluran kredit.

Heintje menjelaskan dalam mengelola penghimpunan dana maupun penyaluran kredit, Bank BPR Modern Ternate senantiasa memberikan keunggulan layanan bagi masyarakat. Suku bunga yang ditawarkan untuk produk penghimpunan dana seperti Tabungan Solusi dan Deposito Modern sangat kompetitif dan tidak kalah bersaing dengan suku bunga bank umum lainnya dan juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Sementara untuk layanan penyaluran kredit, yaitu Kredit Pegawai yang diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan peningkatan kesejahteraan keluarga, seperti: renovasi rumah, investasi pendidikan keluarga dan tambahan modal usaha (usaha mikro), dengan jangka waktu yang fleksibel sesuai kebutuhan hingga 20 (dua puluh) tahun.

"Oleh karena itu, nasabah di Tobelo tidak perlu ragu untuk mempercayakan segala kebutuhan perbankannya di Bank BPR Modern Ternate, karena Bank BPR Modern Ternate terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” jelas Heintje.

Baca Juga: LPS memangkas suku bunga penjaminan 25 bps menjadi 4%

Bank BPR Modern Ternate merupakan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) ke lima yang dikelola dan dimiliki oleh PT. Modern Multiartha sebagai Pemegang Saham Pengendali dengan kepemilikan saham sebesar 92,5%.




TERBARU

[X]
×