kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank BRI akan terbitkan 25.000 Kartu Kredit Wonderful Indonesia


Rabu, 18 April 2018 / 20:14 WIB
Bank BRI akan terbitkan 25.000 Kartu Kredit Wonderful Indonesia
Peluncuran kartu kredit BRI Wonderful Indonesia


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID -  MAGELANG. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata meluncurkan kartu kredit BRI Wonderful Indonesia di dekat Candi Borobudur Jawa Tengah, Rabu (18/4). Kartu kredit tersebut direncanakan bakal diterbitkan sebanyak 25.000 kartu hingga akhir tahun 2018.

“Berapa banyaknya, kami ingin menerbitkan 25.000 kartu kredit Wondeful Indonesia, dengan target juga untuk menambah 1,5 juta pengguna yang suka traveling,” kata Direktur Konsumer BRI Handayani di Magelang Jawa Tengah, Rabu (18/4).

Kartu kredit Wonderful Indonesia merupakan brand yang diciptakan sebagai identitas Indonesia yang merepresentasikan daya tarik keindahan alam, keanekaragaman budaya, dan pariwisata dan keramahan karakter masyarakat Indonesia.

Ada empat kartu kredit BRI Wonderful Indonesia yang diluncurkan antara lain bergambar Candi Borobudur, Kawasan Wisata Bromo-Tengger-Semeru, Danau Toba serta kawasan ekonomi Mandalika. Pemilihan gambar tersebut merepresentasikan segmen pasar pengguna kartu kredit ini adalah kalangan milenial yang menyukai kegitan traveling ke tempat-tempat menarik di Indonesia.

Priyanto Rudito Direktur Eksekutif Co Branding Wonderful Indonesia menyebut, milenial menjadi pasar yang potensial menjadi pengguna kartu kredit tersebut. Karena mereka adalah generasi yang aktif di era digital menunjukkan ekspresi diri di sosial media.

“Ada penelitian mengenai 7 tren perjalanan global bahwa milenial mempunyai perilaku sendiri di era digital. Mereka menikmati wisata tidak hanya secara fisik tapi akan melakukan selfie setiap tempat wisata yang dikunjunginya. Maka kami memahami itu untuk melakukan branding ke kalangan milenial,” kata dia.

Kartu kredit BRI Wonderful Indonesia juga dilengkapi fitur-fitur menarik seperti bisa bertransaksi menggunakan kartu kredit BRI Wonderful Indonesia bisa memberikan keuntungan dalam bentuk reward point, yang dapat ditukarka ke Garuda Miles dan atau Big point air asia. Selain itu nasabah mendapatkan double point untuk transaksi di MCC Travel dan airlines, double point untuk transaksi di MCC Hotel serta gratis 1.000 Garuda Miles bagi 500 nasabah pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×